Iklan dempo dalam berita

Bazar Murah di Seluma, Catat Tanggalnya

Bazar Murah di Seluma, Catat Tanggalnya

Bazar sembako murah akan digelar di Seluma 27 Maret--

SELUMA, RBTV.CAMKOHA.COM - Bazar murah di Bulan Suci Ramadhan tahun 1444 Hijriyah kembali digelar Pemprov Bengkulu di Kabupaten Seluma. 

Sama seperti di tahun sebelumnya, Dinas Perindagkop Provinsi Bengkulu akan melibatkan Bulog untuk menyediakan kebutuhan pokok selama bulan ramadhan untuk seluruh kabupaten/kota seprovinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Main Handphone saat Hujan Lebat, Remaja Ini Disambar Petir

Hal ini diungkapkan Plt. Kepala Dinas Perindagkop Dan Ukm Kabupaten Seluma, Gun Ibrori seusai sholat tarawih di Mesjid Agung Falihin Kota Tais. Katanya, jadwal bazar murah tersebut akan digelar Disperindagkop Provinsi Bengkulu pada tanggal 27 Maret 2023 mendatang, dan bertempat di pelataran mesjid di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan.

BACA JUGA:Buka Kampung Ramadhan RBTV, Gubernur Borong Kuliner Buka Puasa

“Disperindagkop Provinsi Bengkulu kebetulan ada jadwal untuk bazar murah, nah kebetulan di Kabupaten Seluma ini dapat jadwal itu pada Senin lusa tanggal 27 Maret 2023, bertempat di halaman mesjid Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan,” terang Gun Ibrori.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya bazar murah kebutuhan pokok dari bulog nantinya dapat menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran, dan mengantisipasi kelangkaan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng tahun lalu.

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Utara Ditemukan Tetangga Tergantung di Kasau Rumah

Sejumlah kebutuhan pokok yang disiapkan Disperindagkop Provinsi Bengkulu bersama Bulog tersebut seperti telur, minyak goreng, beras, sirup, tepung terigu dan gula pasir.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: