Iklan dempo dalam berita

Sholat Idul Fitri, Halaman Rumdin Bupati Kaur Penuh dengan Jamaah

Sholat Idul Fitri, Halaman Rumdin Bupati Kaur Penuh dengan Jamaah

Suasana sholat id Pemkab Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Ratusan ASN Pemerintahan Kabupaten Kaur dan masyarakat, rabu (10/4) menggelar sholat idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Hal ini atas ketetapan pemerintah Republik Indonesia melalui Sidang Isbat yang dilaksanakan Kementerian Agama (Kemenag RI). 

Ditahun ini, pelaksanaan sholat Ied Pemerintah Kabupaten Kaur yang diikuti para pejabat Kaur dan unsur Forkopimda Kaur dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Kaur Lismidianto di Desa Kasuk Baru Kecamatan Kaur Selatan. 

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik, Sekitar 5 Ribu Kendaraan Pemudik Masuk ke Kepahiang di Malam Takbiran

Hadir diantara jamaah, Bupati Kaur Lismidianto yang mengikuti salat di kursi rodanya bersama jajaran pemerintah Kabupaten Kaur. Shalat Ied dilaksanakan tepat pukul 07.15 WIB. 

Dikatakan Bupati Kaur Lismidianto dalam sambutannya, dengan berakhirnya satu bulan penuh berpuasa hari ini 1 Syawal 1445 Hijriah kita umat muslim melaksanakan salat Ied bersama dengan harapan dapat meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Lancarkan Aksi Pencurian di Malam Takbiran, Maling ini Tertangkap Basah oleh Pemilik Rumah

"Hari ini, kita umat muslim melaksanakan salat Ied dalam rangka 1 Syawal 1445 Hijriah bersama. Setelah satu bulan penuh berpuasa menahan haus dan lapar, semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT, " sampai Bupati Kaur Lismidianto. 

Selain itu, usai melaksanakan ibadah salat Ied kegiatan dilanjutkan Open House di Rumdin Bupati Kaur. 

 

febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: