Iklan dempo dalam berita

Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Bupati Kepahiang untuk Masyarakat

Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Bupati Kepahiang untuk Masyarakat

Pesan Bupati Kepahiang dalam momen idul Fitri --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Melaksanakan sholat Idul Fitri dengan membaur bersama masyarakat di Masjid Agung Bhaitul Hikmah, Bupati dan wakil Bupati Kepahiang dan jajaran OPD ikut merayakan hari raya kemenangan umat Islam.

Membaur bersama merayakan hari kemenangan pasca menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan, Bupati mengingatkan masyarakat untuk tetap istiqomah menjalankan ibadah, meskipun ramadhan telah berlalu serta tetap menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Masyarakat, Gubernur dan Wagub Kompak Gelar Open House

Di hadapan ratusan masyarakat yang ikut menjalankan sholat Id di mesjid kebanggaan masyarakat Kepahiang ini, Bupati Hidayatullah Sjahid berpesan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan toleransi di tengah keberagaman masyarakat Kabupaten Kepahiang.

"Saya berharap apa yang dijalankan selama ramadhan bisa tetap terjaga di bulan lainnya, meskipun ramadhan telah meninggalkan terutama dalam toleransi di tengah kemajemukan masyarakat Kepahiang," sampai Bupati Hidayatullah Sjahid, Rabu (10/4).

BACA JUGA:Mengulik Adat Istiadat, Apasih Sebenarnya Filosofi Ketupat saat Hari Raya Lebaran?

Tak hanya itu, Bupati Hidayatullah juga berpesan agar masyarakat tetap ikut berkontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Kepahiang dengan menjaga keramah-tamahan terhadap pengunjung yang datang ke Kepahiang di tengah agenda pemerintah yang menggalakkan objek wisata Kepahiang.

BACA JUGA:Naik, Zakat Fitrah Provinsi Bengkulu Berhasil Terhimpun hingga Rp 23 Miliar

"Saya harap masyarakat ikut pula berkontribusi dengan kemajuan wisata karena hanya wisata yang bisa menunjang kemajuan Kabupaten Kepahiang," sampai Bupati.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: