Iklan dempo dalam berita

Abadikan Momen Liburan Bersama Si Kecil! Ini Pantai yang Aman untuk Anak di Jogja

Abadikan Momen Liburan Bersama Si Kecil! Ini Pantai yang Aman untuk Anak di Jogja

Pantai yang aman untuk anak mandi di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Abadikan momen liburan bersama si kecil! Ini pantai yang aman untuk anak di Jogja.

Ingin menciptakan kenangan tak terlupakan bersama si kecil? Temukan tempat yang sempurna di Jogja dengan pantai-pantai yang tidak hanya indah tetapi juga aman untuk dinikmati bersama keluarga. 

Dari kecantikan alami Pantai Indrayanti hingga sensasi memancing di Pantai Gesing, setiap destinasi menawarkan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda dan si kecil. 

Ayo jelajahi pesona alam Yogyakarta sambil menemukan petualangan baru yang aman dan menyenangkan untuk seluruh keluarga!

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai yang Aman untuk Anak di Jawa Barat, Liburan Aman, Keluarga Happy

Berikut ini pantai yang aman untuk anak di Jogja

1. Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara ini dinamakan demikian dengan alasan yang tepat karena keberadaan banyak pohon cemara udang yang menyelimuti pantai, menciptakan suasana yang rimbun dan asri, serta aman untuk anak-anak. 

Selain menawarkan kesegaran udara yang menyegarkan, pantai ini juga memberikan pemandangan yang sangat cocok untuk diabadikan dalam foto yang Instagramable. 

BACA JUGA:Waktunya Holiday! Ini Rekomendasi Pantai yang Aman untuk Berenang

Selain berpose di antara pohon cemara, Anda dapat mengajak si kecil menikmati kegiatan menarik lainnya, seperti mengunjungi tempat penangkaran penyu, berbelanja di penjaja makanan tradisional, dan mencoba berbagai wahana seperti ATV. 

Dengan beragam aktivitas yang menarik, Pantai Goa Cemara menawarkan pengalaman liburan yang tak hanya menarik tetapi juga aman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Lokasinya berada di Jl. Lintas Sel., Patihan, Gadingsari, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan buka setiap hari selama 24 jam.

2. Pantai Kuwaru 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: