Iklan dempo dalam berita

Disenggol Avanza, Calya Seret Pengendara Motor hingga Meninggal Dunia

Disenggol Avanza, Calya Seret Pengendara Motor hingga Meninggal Dunia

Pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM -  Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna. Kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor kali ini terjadi di Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Kamis siang (11/4) sekitar pukul 12.30 WIB.

Insiden kecelakaan maut ini melibatkan 2 pengendara mobil dan 1 pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Ramai, Pantai Pesisir Barat Seluma Diserbu Masyarakat

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi BD-1593-LV yang dikendarai Endika Oktian (21) warga Sawa Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu melaju dari arah Kota Bengkulu.

Kemudian mobil Avanza tersebut ingin mendahului mobil di depannya namun justru menyenggol mobil Calya bernomor polisi BD-1584-EB yang dikendarai Sakirah (40) warga Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Ini 7 Pantai yang Aman di Banten, Harga Tiket Masuknya Terjangkau untuk Nikmati Panorama Laut

Nahasnya, usai disenggol Avanza tersebut, pengendara mobil Calya kemudian oleng ke kiri jalan dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nopol yang dikendarai Ali Ashar (58) warga Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras. Korban menurut warga sempat terseret hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Mau Tahu Seberapa Peka Kamu? Ini Link Ujian Kepekaan Google Form, Gratis

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami cedera parah di kepala dan lengan kirinya.

Kasus kecelakaan maut ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Seluma, sedangkan barang bukti 3 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Semidang Alas Maras, berikut kedua sopir mobil.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: