Iklan dempo dalam berita

Korban Laka Maut di Kembang Mumpo Seluma Ternyata Seorang Kepala Sekolah, Baru Sertijab Minggu Lalu

Korban Laka Maut di Kembang Mumpo Seluma Ternyata Seorang Kepala Sekolah, Baru Sertijab Minggu Lalu

Korban kecelakaan maut di Seluma ternyata seorang kepala sekolah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma tengah berduka. Ini lantaran salah seorang kepala sekolah di SMP Negeri 36 Seluma terlibat kecelakaan maut.

Hal ini diungkapkan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Sahbandi yang mengatakan korban kecelakaan maut di Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras merupakan Ali Ashar seorang Kepala SMP yang baru serah terima jabatan.

BACA JUGA:Disenggol Avanza, Calya Seret Pengendara Motor hingga Meninggal Dunia

Almarhum tercatat sebagai Kepala SMP Negeri 36 Seluma di Desa Lubuk Lagan Kecamatan Talo Kecil. Sebelumnya almarhum dilantik pada Jumat sore tanggal 15 Maret 2024 yang lalu di bulan puasa Ramadhan. Sebelumnya korban juga menjabat Kepala SMP Negeri 9 Seluma di Desa Simpur Ijang Kecamatan Ulu Talo.

"Korban kecelakaan maut di Kembang Mumpo itu seorang kepala sekolah, baru sertijab pekan lalu karena baru dimutasi 15 Maret lalu. Almarhum sekarang menjabat Kepala Negeri 36 Seluma di Desa Lubuk Lagan Kecamatan Talo Kecil, kalau sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 9 di Desa Simpur Ijang Kecamatan Ulu Talo," terang Sahbandi.

BACA JUGA:Cara Daftar Penerimaan Tamtama Polri 2024, Yuk Intip Besaran Gaji Terbaru Tamtama Polri

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna. Kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor kali ini terjadi di Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Kamis siang (11/4) sekitar pukul 12.30 WIB.

Insiden kecelakaan maut ini melibatkan 2 pengendara mobil dan 1 pengendara sepeda motor.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi BD-1593-LV yang dikendarai Endika Oktian (21) warga Sawa Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu melaju dari arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Penerimaan Tamtama Polri 2024 Dibuka, Simak Jadwal, Syarat dan Cara Pendaftarannya

Kemudian mobil Avanza tersebut ingin mendahului mobil di depannya namun justru menyenggol mobil Calya bernomor polisi BD-1584-EB yang dikendarai Sakirah (40) warga Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

Nahasnya, usai disenggol Avanza tersebut, pengendara mobil Calya kemudian oleng ke kiri jalan dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa Nopol yang dikendarai Ali Ashar (58) warga Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras. Korban menurut warga sempat terseret hingga akhirnya meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: