Iklan dempo dalam berita

Rp 20 Juta Cair ke Rekening, Ini 8 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar di Awal Pinjaman

Rp 20 Juta Cair ke Rekening, Ini 8 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar di Awal Pinjaman

Rp 20 Juta Cair ke Rekening, Ini 8 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar di Awal Pinjaman--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rp 20 juta cair ke rekening, ini 8 rekomendasi pinjol Resmi OJK limit besar di awal pinjaman.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dalam jumlah yang cukup banyak, pinjaman online limit besar bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Hadirnya P2P lending secara daring dapat membantu siapa saja dan di mana saja yang sedang membutuhkan dana darurat. Dalam memilih layanan tersebut, pastikan perusahaan masuk dalam pinjol legal atau mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA:Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru 2024, Coba Pakai 5 Aplikasi Ini Dana Langsung Cair

Setiap perusahaan fintech memiliki limit pinjaman, bunga, dan tenor yang berbeda-beda. 

Jika memerlukan dana yang besar, seperti membangun usaha, pastikan Anda memilih pinjol yang menawarkan limit pinjaman yang besar pula.

Nah, berikut ini telah dirangkum rekomendasi pinjol Resmi OJK limit besar di awal pinjaman.

8 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar di Awal Pinjaman

BACA JUGA:Daftar Pinjol Limit Tinggi Terbaru 2024 dan Punya Tenor yang Panjang, Sudah Terdaftar di OJK

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 8 rekomendasi aplikasi pinjaman online limit tinggi sampai Rp 20 juta, bisa dicicil dan mudah cair:

1. Indodana

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah pinjaman online limit awal Indodana hingga Rp15 juta.

2. Kredir Pintar

KreditPintar juga menjadi salah satu pinjaman online limit besar tenor panjang. Limit awal Kredit Pintar bisa mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Selain itu, KreditPintar juga menawarkan bunga yang terjangkau dan tidak ada biaya tersembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: