Iklan dempo dalam berita

Atur Jadwal Liburanmu! Ini 5 Pantai di Gunungkidul yang Aman untuk Berenang

Atur Jadwal Liburanmu! Ini 5 Pantai di Gunungkidul yang Aman untuk Berenang

Atur Jadwal Liburanmu! Ini 5 Pantai di Gunungkidul yang Aman untuk Berenang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Atur jadwal liburanmu! ini pantai Gunung Kidul yang aman untuk berenang.

Ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan merencanakan liburan yang menyegarkan di tepi laut yang tenang dan aman? Pantai Gunung Kidul adalah jawabannya! 

BACA JUGA:Jadi Tradisi saat Hari Raya Idul Fitri, Begini Hukum Meminta THR Dalam Islam

Dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan ombaknya yang tenang, pantai-pantai di Gunung Kidul menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan untuk semua kalangan. 

Ada banyak pilihan destinasi yang menunggu untuk dieksplorasi. Jadi, atur jadwal liburanmu sekarang dan nikmati momen berharga bersama keluarga dan teman-teman di salah satu pantai yang aman dan menarik di Gunung Kidul ini!

BACA JUGA:Ini 7 Pantai yang Aman di Banten, Harga Tiket Masuknya Terjangkau untuk Nikmati Panorama Laut

Berikut pantai gunung kidul yang aman untuk berenang:

1. Pantai Sadranan

Di kawasan Gunung Kidul terdapat puluhan pantai yang populer di kalangan wisatawan. Namun, pantai yang ramah untuk aktifitas berenang terbilang sulit ditemui. Hanya ada sedikit nama pantai yang terbukti aman untuk aktifitas berenang. Salah satunya adalah Pantai Sadranan.

Selain berenang, hal lain yang bisa kamu lakukan du pantai yang terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta ini adalah snorkeling dan canoeing.

Pengelola Pantai Sadranan menyiapkan peralatan sborkeling dan canoeing yang bisa kamu sewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk kamu, si pemula dalam kedua kegiatan itu maka tak usah cemas. Selain menawarkan jasa seqa perlengkapan, pengelola juga menyiapkan jasa pemandu kok.

BACA JUGA:Mau Tahu Seberapa Peka Kamu? Ini Link Ujian Kepekaan Google Form, Gratis

2. Pantai Nglambor Pantai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: