Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia, Serta Tips Liburan dengan Mudah dan Murah

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia, Serta Tips Liburan dengan Mudah dan Murah

Ini Destinasi Wisata Murah di Malaysia--

BACA JUGA:Musim Liburan, Ada 6 Destinasi Pantai yang Aman untuk Anak di Lampung, Salah Satunya Pantai Guci Batu Kapal

Jika ingin liburan murah ke malaysia pentingnya melakukan berbagai cara dan riset. Jika Anda ingin liburan murah ke Malaysia, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda

1. Pilih Waktu yang Tepat

Hindari musim liburan tinggi seperti liburan sekolah atau akhir pekan panjang, karena harga akomodasi dan tiket pesawat cenderung lebih mahal. Cari waktu yang lebih sepi untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

2. Pilih Transportasi yang Terjangkau

Cari tiket pesawat dengan harga terjangkau dengan membandingkan harga dari berbagai maskapai. Jika Anda berada di negara tetangga Malaysia, pertimbangkan juga menggunakan transportasi darat seperti bus atau kereta api untuk menghemat biaya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pantai yang Aman di Gunungkidul, Asri dan Bersejarah

3. Cari Akomodasi yang Terjangkau

Pilih akomodasi dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda. Hostel, guesthouse, atau penginapan melalui platform online seperti Airbnb dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau daripada hotel bintang.

4. Gunakan Transportasi Umum

Malaysia memiliki sistem transportasi umum yang baik, seperti kereta api, bus, dan LRT di Kuala Lumpur. Gunakan transportasi umum ini untuk berkeliling dan menjelajahi destinasi yang lebih murah daripada menyewa mobil atau taksi.

BACA JUGA:Daftar 8 Makanan Lebaran Khas Jawa yang Lezat dan Sayang untuk Dilewatkan

5. Cari Makanan Lokal yang Terjangkau

Nikmati makanan lokal Malaysia yang lezat dengan harga yang terjangkau. Jelajahi pasar makanan, warung, atau gerai makanan jalanan untuk mencoba hidangan khas Malaysia dengan harga yang lebih murah daripada restoran.

6. Gunakan Aplikasi dan Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: