Iklan dempo dalam berita

Jelang Comeback, Hyein Newjeans Harus Rehat, Akibat Cidera Kaki saat Latihan

Jelang Comeback, Hyein Newjeans Harus Rehat, Akibat Cidera Kaki saat Latihan

Hyein Newjeans Harus Rehat, Akibat Cidera Kaki saat Latihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang comeback, Hyein NewJeans harus rehat akibat Cidera kaki saat latihan.

Anggota dari girl group K-pop NewJeans, Hyein telah memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya sementara karena cedera kaki.

BACA JUGA:Maknae yang Jadi Model Sejak Usia 8 Tahun, Ini Profil Hyein Newjeans dan 5 Fakta Menariknya

NewJeans dijadwalkan comeback pada bulan Mei nanti. Tapi kabar buruk datang tiba-tiba dari Hyein yang mengalami cedera kaki. Manajemen ADOR menjelaskan, Hyein harus rehat sejenak untuk memulihkan kondisinya.

Cedera Hyein terjadi karena latihan bersama NewJeans buat comeback mereka. Dalam keterangan resmi manajemen disebutkan, kaki pelantun Super Shy itu mengalami microfracture yang membuatnya merasa kesakitan.

BACA JUGA:Potret Anak Ridwan Kamil di Instagram Usia Buka Jilbab, Ala-ala Cewek Korea

Setelah dibawa ke rumah sakit dan diperiksa tim medis, Hyein diminta buat tidak melakukan pergerakan yang berlebihan dulu untuk sementara waktu. Dengan itu, ADOR memilih buat membatalkan semua aktivitas Hyein jelang comeback.

"Rasa sakit di kakinya membuat Hyein dibawa ke RS, diperiksa, dan ditemukan adanya microfracture. Staf medis menyarankan dia untuk membatasi gerakan sebisa mungkin sampai pulih. Oleh karena itu, Hyein akan menghentikan semua kegiatannya dan fokus ke pemulihan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Hyein agar dia bisa kembali beraktivitas dalam kondisi sehat," jelas ADOR.

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Lepas Jilbab Jadi Sorotan Warganet, Zara: Komen Sepuasnya Gais

Buat comeback-nya nanti, grup lima member itu akan merilis double single album yang berisi empat track. 

Track utamanya berjudul How Sweet lengkap dengan versi instrumental, lalu ada b-side berjudul Bubble Gum yang juga diikuti dengan versi instrumental dari lagu tersebut. Lagu-lagu ini akan dirilis 24 Mei.

Selain itu NewJeans juga akan debut di Jepang pada 21 Juni 2024. Di hari itu Hyein, Danielle, Minji, Hanni, dan Haerin akan merilis double single kedua mereka.

Di perilisan kedua ini, NewJeans akan membawakan lagu berjudul Supernatural dan Right Now. Versi instrumental dari dua lagu itu juga akan disertakan dalam album single-nya. Lagu Right Now juga nantinya akan dirilis dalam versi Korea.

BACA JUGA:Alasan Anak Ridwan Kamil Lepas Kerudung, Mengaku Telah Melalui Banyak Pertimbangan dan Diskusi dengan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: