Iklan dempo dalam berita

Tampilan yang Lebih Sporty, Begini Review Suzuki GSX-250R Terbaru

Tampilan yang Lebih Sporty, Begini Review Suzuki GSX-250R Terbaru

Review fitur dan harga motor Suzuki GSX-250R --

Dan berbicara soal konsumsi bahan bakar Suzuki GSX 250R, sepeda motor suzuki ini memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa dikatakan masih cukup standar untuk motor sekelasnya. 

Dikarenakan penggunaan sistem bahan Injection pada motor ini, dengan perbandingan rasio 11.5:1. Sehingga sepeda motor ini masih dapat digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. 

BACA JUGA:Berikut 15 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Ada DC Lapangan, Jangan Sampai Gagal Bayar

Ditambah lagi, kapasitas tangki bahan bakar yang dirancang lebih besar yaitu 15L dan jika dibanding kompetitornya seperti Yamaha R25 atau Honda CBR250RR yang hanya memiliki kapasitas kurang lebih 14L, hal tersebut pastinya akan lebih menguntungkan para pengguna Suzuki GSX-R250.

Nah, setelah tadi membahas beberapa kelebihan suzuki GSX 250R, maka untuk pembahasan yang selanjutnya ialah mengenai kekurangan suzuki GSX 250R. 

Dimana beberapa kekurangan suzuki GSX 250R itu sendiri diantaranya ialah bobot motor yang terlalu berat, dimana bobot atau berat suzuki GSX 250R ini mencapai 181 kg. 

Jika dibandingkan dengan kompetitornya yang hanya memiliki berat 160kg, maka hal tersebut dapat sedikit berpengaruh terhadap performa motor suzuki ini sendiri. 

BACA JUGA:4 Jenis Sanksi Kepala Sekolah yang Tidak Terapkan Aturan Model Seragam Nasional Tahun 2024

Kemudian untuk kekurangan suzuki GSX 250R yang selanjutnya ialah tidak dilengkapi dengan adanya kick starter, hal tersebut pastinya akan sedikit menyulitkan para pengguna ketika battery atau aki motor mati.

Kekurangan Motor Suzuki GSX 250R yang berikutnya ialah biaya perawatannya yang mahal, para pengguna motor suzuki GSX 250R ini harus siap dihadapakan dengan biaya perawatan yang mahal. 

Karena sparepart suzuki GSX 250R ini bukan tergolong murah, ditambah lagi dengan sedikitnya imitasi atau tiruan dari sparepart motor ini yang dapat digunakan pada motor ini. 

Tak hanya itu, kekurangan Suzuki GSX 250R yang selanjutnya ialah harganya yang dirasa masih mahal, dimana untuk harga suzuki GSX 250R ini dibandrol kurang lebih sama dengan harga para kompetitornya.

BACA JUGA:Model Seragam Nasional yang Berlaku di Tahun 2024 Untuk Siswa SD Hingga SMA, Bunda Wajib Tahu

Meskipun untuk harga resmi Suzuki GSX 250R ini sendiri masih belum ada, karena memang sepeda motor ini masih belum diproduksi di Indonesia.

Melihat dari kelebihan serta beberapa kekurangnnya diatas, kesimpulannya, sepeda motor ini memang layak untuk digunakan atau layak dibeli, dengan melihat desain body motor yang sudah sangat sporty dan modern. Ditambah dengan kapasitas mesin yang besar dan performanya juga sangat handal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: