Iklan dempo dalam berita

Daftar 16 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Sudah Aman Diawasi OJK, Gak Perlu Khawatir Diteror Debt Collector

Daftar 16 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Sudah Aman Diawasi OJK, Gak Perlu Khawatir Diteror Debt Collector

Daftar pinjol resmi tanpa debt collector lapangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 16 pinjol tanpa DC lapangan, sudah aman diawasi OJK gak perlu khawatir di teror Debt Collector.

Akhir-akhir ini pinjaman online atau pinjol tanpa DC lapangan banyak dicari oleh masyarakat yang ingin mengajukan peminjaman. Lantas, adakah pinjol tanpa DC lapangan tersebut? simak selengkapnya di bawah ini.

Biasanya, pinjol tanpa DC lapangan mudah untuk mencairkan uang. Selain itu, tidak adanya DC lapangan kemungkinan besar membuat nasabah lebih merasa nyaman saat meminjam tunai tanpa harus khawatir didatangi.

BACA JUGA:Siapa yang Mendirikan Gunung Padang, Manusia atau Makhluk Gaib? Simak Kisah Misterinya Ini

Sebab pinjol yang terdapat DC lapangan akan menagih tunggakan dengan datang langsung ke alamat nasabah. Maka dari itu, tak heran jika kini nasabah beralih mencari pinjol tanpa DC lapangan.

Untuk diketahui, Debt Collector alias DC lapangan memiliki tugas menagih dengan mendatangi rumah nasabah yang tercatat telat membayar tunggakan pinjol. Tugas ini diberikan langsung oleh perusahaan pinjol terkait.

Pinjol tanpa DC lapangan 2024 tentunya membuat nasabah terhindar dari praktik penagihan yang kasar atau bahkan teror. 

Nah, bagi nasabah pinjaman online yang tengah mencari daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024, dibawah ini ada sejumlah aplikasi pinjol yang resmi terdaftar OJK dan tidak memiliki DC lapangan dengan hanya bermodalkan KTP ketika mendaftar.

BACA JUGA:5 Mitos Gunung Padang, Benarkan Menjadi Gerbang untuk Menuju Dunia Lain?

Berikut daftar pinjaman online tanpa DC lapangan

1. Uatas

Pinjaman yang diberikan Uatas sampai ke nominal Rp20.000.000 dengan jangka waktu 91-120 hari dan bunga 14% pertahun, meski ada biaya penanganan sebesar 2%.

Misalnya kamu meminjam Rp1.000.000 dalam waktu 91 hari, maka pengembalian yang harus kamu lakukan adalah Rp1.054.904.

2. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: