Iklan dempo dalam berita

Selama Libur Lebaran Omzet Pedagang Pantai Panjang Naik Berlipat Ganda

Selama Libur Lebaran Omzet Pedagang Pantai Panjang Naik Berlipat Ganda

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Sudah menjadi rutinitas setiap momen perayaan Idul Fitri, banyak wisatawan dari dalam hingga luar provinsi berdatangan ke kota Bengkulu dan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi adalah Pantai Panjang.

 

Hingga minggu siang, lokasi Pantai Panjang masih dipadati wisatawan yang ingin menikmati momen liburan sebelum kembali ke rutinitas. 

BACA JUGA:Penumpang Membludak, Tiket Pesawat Hingga 20 April Ludes, Aktivitas Penerbangan Ditambah Menjadi 22 Kali

Wisatawan asal kota Lubuk Linggau Sri Naya telah beberapa hari ini menetap di Bengkulu, kembali datang berkunjung ke Pantai Panjang untuk menikmati keindahan panorama laut sekaligus membeli oleh-oleh untuk keluarga yakni baju yang bertuliskan pantai panjang. 

 

“udah beberapa hari di Bengkulu ya memang sengaja ke Bengkulu tiap tahun, karena di Linggau kan enggak ada pantai sama beli oleh-oleh buat keponakan baju pantai Panjang” Ujar Sri Naya 

BACA JUGA:Begini Cara Menjadi Dropship Handal tanpa Modal, Cocok Bagi Pemula yang Mau Mencoba

Sama halnya, Kencana Wati pengunjung dari Kabupaten Rejang Lebong yang sengaja datang ke pantai panjang untuk mengabadikan moment sekaligus datang bersilaturahmi dengan keluarga. 

“pagi tadi udah berangkat dari Curup ke Bengkulu memang mau ke Pantai Panjang ya karna seru buat foto-foto kan, sekaligus mau ketemu sanak saudara di Bengkulu mau lebaran juga kan” kata Kencana Wati

BACA JUGA:Potensi Emas Melimpah, Masyarakat Provinsi Bengkulu Bakal Kaya Raya

Peningkatan aktivitas pengunjung selama libur lebaran ini pun berdampak dengan peningkatan omzet pedagang dibandingkan hari biasanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: