Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Ini Rekomendasi 7 Aplikasinya, Dijamin Cepat Cair

Daftar Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik 2024, Ini Rekomendasi 7 Aplikasinya, Dijamin Cepat Cair

Daftar pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

Pinjol limit tinggi bunga rendah selanjutnya, yakni KTA Kilat. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta dengan suku bunga rendah 0,05% per hari.

Proses verifikasi persetujuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan slip gaji.

3. Easycash

Pinjaman online dari Easycash menawarkan limit tinggi hingga Rp 60 juta dengan tenor 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan hanya kisaran 10,5% per tahun.

BACA JUGA:Serangan Rudal Iran ke Israel Picu Perang Dunia ke 3? Ini Penjelasannya

4. Finmas

Pinjol limit tinggi bunga rendah berikutnya, yakni Finmas. Aplikasi satu ini memiliki keuntungan, yakni bisa cair cepat dalam waktu kurang dari 24 jam.

Untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta di pengajuan awal. Sedangkan besaran bunga yang diberikan mulai dari 0,118% per hari.

5. UangMe

UangMe menjadi pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan pinjaman dengan jumlah kecil maupun besar. Pasalnya produk pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 15 juta dengan suku bunga 20% per tahun.

BACA JUGA:Potensi Emas Melimpah, Masyarakat Provinsi Bengkulu Bakal Kaya Raya

6. Maucash

Pinjaman online MauCash merupakan layanan kredit yang aman digunakan dan terpercaya. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pengajuan mudah dengan limit mulai dari Rp 1,5 - 15 juta.

Pilihan tenor pinjaman yang diberikan bisa disesuaikan dengan kemampuan peminjam, yakni maksimal sampai 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman hanya 2,2% per bulan.

7. AdaKami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: