Iklan dempo dalam berita

Daftar 6 HP Kualitas Kamera Terbaik 2024, Peringkat 1 Ternyata Bukan Iphone

Daftar 6 HP Kualitas Kamera Terbaik 2024, Peringkat 1 Ternyata Bukan Iphone

6 HP Kualitas Kamera Terbaik 2024, Peringkat 1 Ternyata Bukan Iphone--

4. iPhone 15 Pro Max

Sebagai varian teratas di jajaran iPhone 15 series, tak heran jika iPhone 15 Pro Max punya kamera utama dengan perolehan skor benchmark sebesar 154 poin.

Pencapaian skor benchmark tersebut adalah bentuk kinerja dari triple kamera utama beresolusi 48+12+12MP dengan lensa wide, periscope telephoto, dan ultrawide. 

Uniknya lagi, kameranya telah terintegrasi dengan teknologi TOF 3D LiDAR scanner yang berfungsi sebagai fitur keamanan berupa sensor biometrik. 

Menyinggung soal layar, iPhone 15 Pro Max menyajikan panel LTPO Super Retina XDR OLED seluas 6,7 inci yang cocok untuk aktivitas editing foto maupun video berkat dukungan teknologi HDR10.

Soal mobilitas daya, HP seharga Rp31,9 juta ini ditunjang oleh baterai tanam 4441 mAh yang bisa bertahan dalam durasi waktu lama.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone Terbaru April 2024, Modal Uang Rp 4 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang HP Baru, Cek di Sini

5. iPhone 15 Pro

Merasa kemahalan dengan harga yang ditawarkan iPhone 15 Pro Max? iPhone 15 Pro adalah solusi paling worth it karena dibanderol dengan harga Rp23 jutaan.

Meski demikian, iPhone 15 Pro memiliki kualitas kamera yang sama dengan iPhone 15 Pro Max karena berhasil menuliskan skor benchmark kamera dengan nilai yang sama. 

Hanya saja, varian adik dari iPhone 15 Pro Max ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari seri iPhone 15 Pro Max.

Varian warnanya terdiri dari black titanium, white titanium, blue titanium, dan natural titanium.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Series Tawarkan Update Fitur Kamera AISP, Berikut Ulasan Lengkapnya

6. Honor Magic5 Pro

Hp dengan kamera terbaik di tahun 2024 yang berikutnya adalah Honor Magic5 Pro. Performa zoom yang luar biasa dan rentang dinamis luas jadi kelebihan utama di hp ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: