Iklan dempo dalam berita

Oppo A79 5G dan POCO X6 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo A79 5G dan POCO X6 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Perbandinganspek dan harga Hp POCO X6 5G dengan Oppo A79 5G --

Oppo Dynamic Computing Engine membuat aplikasi lebih cepat dibuka serta memungkinkan lebih banyak aplikasi berjalan di latar belakang pada saat bersamaan.

Fitur canggih ini dapat menangani aplikasi berat maupun bermain game dengan lancar.

Oppo membekali ponsel ini dengan layar LCD berukuran 6,72 inci dengan resolusi FullHD+ (2400 x 1080), refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

BACA JUGA:Segini Jumlah Penghasilan dari Gudang Harta Karun Tambang Perak Grasberg Block Cave Papua

Layar ini mengusung desain punch hole dengan tingkat kecerahan puncak layar mencapai 680 nits sehingga memberikan tampilan visual yang menakjubkan.  

Kamera Oppo A79 5G membawa 3 sensor di bagian belakang dengan sensor utama membawa resolusi 50 MP dan 2 sensor lainnya dengan resolusi 8 MP untuk ultrawide, 2 MP depth sensor serta kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Oppo A79 5G disematkan baterai berkpasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging tinggi SuperVOOC 33W, fitur Super Power Saving Mode dan Ultimate Standby.

Dengan kapasitas baterai besar yang didukung fitur fast charging pengisian daya baterai hingga 100% dapat dilakukan hanya dalam waktu 74 menit.

BACA JUGA:Dibuka untuk Fresh Graduate! Begini Cara Cek Formasi CPNS dan PPPK 2024

Baterai ini memiliki ketahanan untuk penggunaan sehari-hari yang intens.

Untuk konektivitas, Oppo membekali ponsel ini dengan fitur yang lengkap dengan menghadirkan konektivitas 5G, 4G, Wi-Fi, Bluethooth, Dual-SIM, NFC, jack handphone sebesar 3,5 mm dan port USB model C. 

Selain itu, Oppo A79 5G juga dilengkap dengan sensor sidik jari dan fitur speaker stereo ganda dengan mode ultra volume yang berfungsi meningkatkan volume hingga 300% untuk speaker serta 200% untuk panggilan.

Ponsel ini terdiri dari dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Purple dan Mystery Black.

Varian Glowing Purple memiliki penampang dengan tekstur berpola dan desain Glowing Feather yang eksklusif, sehingga memberikan sentuhan dinamis seperti bulu sekaligus menghadirkan tampilan indah layaknya berlian.

BACA JUGA:Banyak Tersimpan Harta Karun di Papua, Segini Jumlah Hasil Tambang Perak Deep Mill Level Zone Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: