Iklan dempo dalam berita

Sopir Ngantuk, Calya Hantam Pohon dan Sepeda Motor, Bocah SD Terluka

Sopir Ngantuk, Calya Hantam Pohon dan Sepeda Motor, Bocah SD Terluka

Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHAM.COM - Insiden kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Air Teras Kecamatan Talo pada Sabtu siang sekitar pukul 14.30 wib.

BACA JUGA:Polres Rejang Lebong Amankan 13 Remaja, Ini Penyebabnya

Kecelakaan ini disebabkan akibat sopir mobil Toyota Cayla bernomor polisi BD 1684 BB yang dikendarai Wiwin (43) warga Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mengaku mengantuk saat dalam perjalanannya dari Kota Bengkulu hendak pulang ke Manna Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Tenggelam, Istri Mantan Camat Talo Meninggal Dunia

Nahas ketika dalam kondisi mengantuk, stir yang dikendalikannya berbelok ke arah kiri dan menabrak pohon serta sepeda motor Honda Scoopy warna Hitam BD 4096 PT, hingga menimpa seorang bocah SD bernama Rangga (9) yang mengakibatkan luka lecet di punggung.

BACA JUGA:Daftar Nama Honorer (Bag.3) Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat ASN Tanpa Tes, Cek Nama Anda di Sini

Korbqn Rangga terkena karena sedang bermain di dekat sepeda motor yang terparkir di depan teras rumah Mukti Ali (50) warga setempat.

"Tadi mengantuk pak, tahu-tahu stir tadi berbelok kiri sudah menabrak pohon dan sepeda motor, untungnya anak tadi tidak apa-apa," tutur Wiwin.

BACA JUGA:Beasiswa Pertamina Butuh 500 Orang, Ini 38 Mitra Perguruan Tinggi dan Syaratnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi mencapai Rp. 25 juta, dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: