Iklan dempo dalam berita

Bisa Langsung Dicoba! Ini Tips Sebelum Berhubungan Suami Istri yang Dianjurkan Menurut Dokter Boyke

Bisa Langsung Dicoba! Ini Tips Sebelum Berhubungan Suami Istri yang Dianjurkan Menurut Dokter Boyke

Tips sebelum berhubungan suami istri yang dianjurkan dokter Boyke--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisa langsung dicoba! Ini tips sebelum berhubungan suami istri yang dianjurkan menurut dokter Boyke.

Umumnya ada banyak tips berhubungan suami istri yang bisa didapatkan dengan mudah. Hal ini memang banyak dicari oleh pasangan suami istri supaya tahan lama dan membuat istri betah di ranjang.

BACA JUGA:Perhatikan, Ini 9 Dampak Berhubungan Suami Istri Terlalu Sering, Atur Frekuensinya agar Lebih Sehat

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS pun membagikan sejumlah tips sebelum berhubungan ranjang yang bikin istri betah. Namun, perlu kerja sama untuk mendapatkan hubungan suami istri yang berkualitas.

Menurut Boyke, hal tersebut perlu dilakukan agar bisa menikmati momen bersama saat berhubungan suami istri.

Berikut ini tips sebelum berhubungan suami istri yang bisa dipraktikkan:

1. Obrolan Panas

Obrolan panas atau sexting dengan pasangan bisa membuat sesi berhubungan lebih mudah mencapai klimaks. Ketika sudah mengawali dengan apa yang ingin dilakukan kepada pasangan serta apa yang ingin pasangan lakukan ke kamu, imaji liar yang terbayang-bayang, sebelum kalian bertemu akan menjadi pemicu dahsyat saat benar-benar melakukannya.

2. Fingering dan Blow Job

Sensasi fingering dan blow job akan membuat sesi berhubungan suami istri lebih dinantikan. Trik yang satu ini memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Tapi, supaya tidak boring jangan berikan diri kamu seutuhnya saat melakukan fingering atau blow job. 

Ketika pasangan sudah turn on, maka bisa hentikan. Aktivitas tarik-ulur seperti ini bisa bikin pasangan semakin bersemangat, lho.

BACA JUGA:6 Tips Manjur agar Cepat Hamil dari Dokter Boyke, Cocok untuk Pasutri yang Ingin Segera Punya Momongan

3. Meniru Film

Coba deh diingat-ingat, apa film favorit kamu dan pasangan yang punya adegan oke? Titanic yang jadul itu atau The Shape of Water (bermesraan di dalam air)? Kamu bisa menirunya dengan pasangan saat akan berhubungan suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: