Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Samsung Galaxy A55, Tawarkan 3 Varian Harga Berbeda, Multitasking Dijamin Tanpa Nge Lag

Spesifikasi Samsung Galaxy A55, Tawarkan 3 Varian Harga Berbeda, Multitasking  Dijamin Tanpa Nge Lag

Spesifikasi Samsung Galaxy A55--

Bodinya dilapisi dengan Gorilla Glass Victus Plus di bagian depan dan belakang, serta material metal untuk memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama. 

Dengan IP rating IP67, smartphone ini tangguh terhadap air dan debu. Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED berukuran 6.6 inci, dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimal hingga 1.000 nits. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy C55 5G Bakal Bawa Chipset Snapdragon 7 Gen 1, Ini Ulasan Spesifikasinya

Samsung juga membekali smartphone ini dengan Vision Booster untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan.

Samsung membawa sejumlah peningkatan pada sektor kamera Galaxy A55. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP (f/1.8) dengan dukungan OIS, sementara kamera ultra-wide 12MP dan kamera makro 5MP menambah fleksibilitas dalam fotografi. 

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Spesifikasi Redmi K70 dan Realme GT 6, Segera Rilis Global

Kamera depan yang unggul dengan resolusi 32MP memberikan selfie yang jernih dan berkualitas. Video Digital Image Stabilization (VDIS) telah ditingkatkan hingga resolusi UHD, sementara Super HDR meningkatkan kualitas gambar dengan warna yang lebih kaya. 

Dukungan dari Nightography memungkinkan pengambilan gambar di kondisi minim cahaya, dan fitur Dual Recording memperkaya pengalaman merekam video. 

BACA JUGA:Oppo A79 5G dan POCO X6 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Meskipun berada di kelas menengah, Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk menangkap gambar bokeh yang tajam dan natural, menunjukkan komitmen Samsung dalam menyajikan teknologi canggih bahkan di segmen harga yang lebih terjangkau.

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih smartphone adalah ketahanan baterainya, dan Samsung Galaxy A55 5G tidak mengecewakan dalam hal ini.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Punya Desain Kokoh dan Varian Warna Menarik, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 5000 mAh, smartphone ini memberikan kenyamanan penggunaan yang luar biasa. Menurut laman resmi Samsung, kapasitas baterai yang besar ini memberikan daya tahan yang mengesankan

- Hingga 25 jam untuk penggunaan internet (LTE)

- Hingga 24 jam untuk penggunaan internet (WiFi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: