Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Samsung Galaxy A55, Tawarkan 3 Varian Harga Berbeda, Multitasking Dijamin Tanpa Nge Lag

Spesifikasi Samsung Galaxy A55, Tawarkan 3 Varian Harga Berbeda, Multitasking  Dijamin Tanpa Nge Lag

Spesifikasi Samsung Galaxy A55--

- Hingga 28 jam untuk pemutaran video (Wireless)

- Hingga 79 jam untuk pemutaran audio (Wireless)

BACA JUGA:Gak Perlu Mahal! Berikut Rekomendasi HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta, Cek Spesifikasinya di Sini

Samsung Galaxy A55 5G juga dilengkapi dengan dukungan untuk pengisian daya cepat Super Fast Charging 25W, yang memastikan pengisian baterai dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi.

Dari segi performa, Samsung Galaxy A55 5G menawarkan kinerja yang unggul berkat dukungan chipset Exynos 1480. Smartphone ini juga hadir dengan opsi RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, yang menjamin kinerja yang lancar dan penyimpanan yang luas untuk semua kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Sudah Hadir di Tanah Air! Ini Review HP Tecno Spark 20 Pro Plus, Harga Terjangkau Spek Mantap

Dilengkapi dengan One UI 6 dan Android 14, Samsung Galaxy A55 5G menjalankan sistem operasi terbaru dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan dioptimalkan.

Samsung juga memperkenalkan berbagai fitur unggulan pada seri smartphone terbarunya ini, dengan tujuan memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna. 

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Pixel 8a, Tawarkan 4 Pilihan Warna Menarik, Berikut Ulasannya

Salah satunya adalah teknologi Knox Vault, yang sebelumnya hanya tersedia di flagship Samsung, untuk menjaga keamanan perangkat dari serangan cyber.

Fitur Auto Blocker juga hadir untuk memblokir instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dipercayai, serta melakukan pemindaian malware untuk keamanan yang lebih baik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 dan Redmi Note 12, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Ini adalah sejumlah fitur unggulan dari Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan sejumlah keunggulan yang membuatnya layak untuk dimilikil:

1. Main Game Lancar

Dengan peningkatan performa pada CPU dan GPU, Samsung Galaxy A55 5G mampu menyuguhkan pengalaman bermain game yang lancar dengan grafis yang memukau dan loading yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: