Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Mahal! Berikut Rekomendasi HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta, Cek Spesifikasinya di Sini

Gak Perlu Mahal! Berikut Rekomendasi HP Android Harga di Bawah Rp 1 Juta, Cek Spesifikasinya di Sini

HP android di bawah Rp 1 juta--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gak perlu mahal! berikut rekomendasi HP android harga di bawah Rp 1 juta, cek spesifikasinya di sini.

Siapa bilang untuk mendapatkan smartphone berkualitas harus merogoh kocek dalam? Dalam artikel ini, kami telah merangkum beberapa pilihan HP Android berkualitas dengan harga di bawah Rp 1 juta yang patut dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Segini Potensi Harta Karun Tersembunyi di Tambang Perak Dairi Sumatera Utara, Cek juga Daerah Penghasil Perak

Dari layar yang luas hingga kinerja tangguh, temukan semua spesifikasi yang Anda butuhkan untuk menjalani kehidupan digital Anda dengan lancar dan tanpa harus merogoh kocek dalam. 

Ayo cek spesifikasinya di sini dan temukan ponsel yang cocok dengan kebutuhan dan anggaran Anda!

Berikut rekomendasi HP android di bawah Rp 1 juta

1. Samsung Galaxy A01 Core Rp 980.000

Samsung Galaxy A01 Core menjadi hp di bawah 1 juta dari seri Galaxy A. Hp ini bisa dimiliki tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Secara spesifikasi memang biasa-biasa saja, karena hp ini memang lebih ditujukan untuk pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendiri berjalan dengan Android Go dan ditenagai prosesor Mediatek MT6739.

Untuk sekadar chat atau liat IG bisa melalui layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Ada dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

BACA JUGA:Rencananya Menikah Akhir April ini Sepertinya 'Kandas', Pemuda KDI ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri

2. Redmi A1 Rp 799.000

Redmi A1, yang dirilis pada akhir Oktober 2022, menawarkan sejumlah fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Salah satu keunggulan Redmi A1 adalah sebagai smartphone 4G dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) tertinggi saat peluncurannya, mencapai 40.3%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: