Iklan dempo dalam berita

Rencananya Menikah Akhir April ini Sepertinya 'Kandas', Pemuda KDI ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri

Rencananya Menikah Akhir April ini Sepertinya 'Kandas', Pemuda KDI ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Opsnal Polsek Ratu Agung bersama dengan Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan terduga pelaku aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Ratu Agung.

 

Pengamanan terduga pelaku berinisial MD ini berawal dari laporan masyarakat, setelah dilakukan penyelidikan oleh tim Opsnal Polsek Ratu Agung.

 

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kemudian tim Opsnal Ratu Agung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku," ungkap Kanit Reskrim Polsek Ratu Agung, IPDA Rizal Djasril, MH.

BACA JUGA:Hasil Tambang Emas di Indonesia per Tahun Berapa? Ini Jawabannya lengkap dengan Daftar Daerah Penghasil Emas

Terduga pelaku yang berinisial MD (25) diamankan di kediamannya yang berada di Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (15/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Saat hendak diamankan, terduga pelaku sempat melakukan perlawanan dan hendak berlari, sehingga dilakukan tindakan terukur dan terarah di bagian kaki sebelah kanan.

BACA JUGA:Banjir Terparah di Lebong Sejak 1995, Transportasi Lumpuh, Ratusan Rumah dan Lahan Pertanian Terendam

"Pelaku sempat melakukan perlawanan saat hendak diamankan, sehingga Tim Opsnal gabungan melakukan tindakan terukur dan terarah dan berhasil mengamankan pelaku," tambahnya.

 

Sebelumnya terduga pelaku melancarkan aksinya seorang diri, saat hendak pulang mudik.

"Pelaku melancarkan aksinya seorang diri, sast itu dirinya hendak mudik ke dusunnya, namun saat di TKP melihat motor yang terparkir di depan kosan dan kemudian digasak oleh pelaku," lanjut Kanit Reskrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: