Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Buruan Cek dan Lengkapi Syarat Berikut

Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Buruan Cek dan Lengkapi Syarat Berikut

Pinjol Rp 25 juta tanpa jaminan langsung cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan langsung cair, buruan cek dan lengkapi syarat berikut. Fasilitas ini merupakan salah satu opsi mendapatkan dana cepat. 

Pinjaman online alias pinjol merupakan fasilitas pinjaman uang oleh penyedia jasa keuangan yang beroperasi secara online. 

Hadirnya industri fintech dalam menawarkan produk keuangan berbasis digital, tentunya seakan membuka pintu baru bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman uang.

Tak bisa dipungkiri, pinjaman online yang langsung cari dan tanpa jaminan tentunya dapat menjadi solusi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai tanpa harus mengajukannya secara tatap muka.

BACA JUGA:Gadai SK di BRI Dapat Pinjaman Berapa? Berikut Tabel Angsuran dan Syaratnya

Kini, sejumlah bank pun turut menghadirkan layanan pinjaman online bagi nasabahnya, termasuk Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

BRI menyediakan solusi praktis melalui layanan pinjaman secara online yang bisa diakses oleh nasabah kapan pun dan di mana pun hanya melalui genggaman tangan. Layanan pinjaman secara online ini merupakan Pinang Flexi milik Bank Raya.

Bank Raya sendiri adalah salah satu n bagian dari BRI sebagai Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia, yang ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan kompetisi bank digital. 

Sebagai informasi, sebelum diakuisisi sebagai entitas anak usaha BRI Group, Bank Raya dikenal dengan nama PT Bank Agroniaga Tbk. Bank Raya juga memiliki Saku Raya. 

BACA JUGA:Mau Gadai SK PPPK? 4 Bank Ini Bisa, Berikut Syarat dan Caranya

Sebenarnya Saku Raya ini adalah rekening yang dapat digunakan untuk memisahkan uang sesuai kebutuhan. Saku Raya terdiri dari Saku Utama, Saku Bujet, Saku Jaga, Saku Pintar.

Apakah pinjaman ini sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK)?

Tak perlu ragu, karena Bank Raya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: