Iklan dempo dalam berita

Pasutri Wajib Tahu jika Berharap Mendapatkan Anak Laki-laki, Ini Ada Tips dari dr Boyke

Pasutri Wajib Tahu jika Berharap Mendapatkan Anak Laki-laki, Ini Ada Tips dari dr Boyke

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasutri wajib tahu jika berharap mendapatkan anak laki-laki, ini ada tips dari dr Boyke.

Sebenarnya apapun gender anak memanglah bukan masalah. Namun untuk sebagian orang tua, menentukan jenis kelamin anak merupakan salah satu hal yang penting dilakukan. 

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Harta Karun Emas di Solok Selatan, Tempatnya Dikenal Angker dan Sangat Berbahaya

Biasanya, jika anak pertama sudah perempuan, maka di hamil selanjutnya orang tua menginginkan untuk memiliki anak laki-laki.

Nah, bagi orang tua yang sedang berjuang untuk mendapatkan anak laki-laki saat ini. Jangan sedih, beberapa cara mendapatkan anak laki-laki menurut Dokter Boyke berikut ini bisa dicoba untuk hamil anak laki-laki.

BACA JUGA:Brosur Pinjaman Serbaguna Pegadaian Terbaru 2024, Plafon Rp1-40 Juta, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan

Sebagai figur yang terkenal, dokter Boyke sering memberi beberapa tips terkait menentukan jenis kelamin bayi. Menurutnya, ada delapan langkah yang bisa dilakukan untuk memperoleh jenis kelamin bayi tertentu, walaupun kemungkinannya tidak pasti 100%.

Perlu diingat bahwa cara mendapatkan anak laki-laki menurut dokter Boyke yang sukses adalah dengan menerapkannya kurang lebih 3 bulan sebelum berjimak. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

BACA JUGA:Harta Karun Peninggalan Dinasti Tang Senilai Triliunan Rupiah di Bangka Belitung, Terletak di Pulau Terpencil

1. Mengatur pola makan

Dokter Boyke mengatakan bahwa sperma anak laki-laki hanya bisa bertahan selama 48 jam di dalam rahim dan tidak bisa hidup jika rahim berada pada kondisi asam.

Untuk membuat rahim lebih basa, istri disarankan untuk mengonsumsi lebih banyak sayur seperti brokoli, jagung manis, bayam, kelapa muda, dan kacang panjang.

Sedangkan meningkatkan intensitas konsumsi daging dibutuhkan bagi suami, selain konsumsi daging, juga bisa menambah asupan jamur, pisang, seafood dan makanan asin.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman di BSI Rp 50 Juta - Rp 75 Juta untuk Modal Usaha, Proses Cepat dan Tanpa Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: