Iklan dempo dalam berita

Investasi Modal Kecil Untung Besar, Coba Pakai 5 Jenis Investasi Berikut, Pasti Untung

Investasi Modal Kecil Untung Besar, Coba Pakai 5 Jenis Investasi Berikut, Pasti Untung

Investasi modal kecil untung besar--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMInvestasi modal kecil untung besar, coba pakai 5 jenis investasi berikut, pasti untung. Informasi berikut menarik untuk diketahui. 

Investasi menjadi salah satu cara seseorang untuk mencapai tujuan finansial jangka pendek, jangka menengah ataupun jangka panjang. 

Bahkan, berkat kemunculan beragam instrumen, membuat investasi kini telah menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Bukan hanya terpaku untuk investor yang memiliki modal besar saja. 

BACA JUGA:142 Koper CJH Tahap Pertama Tiba di Asrama Haji, Ini Isinya

Jadi, tak heran jika kini investasi bisa dilakukan dengan nominal kecil. Tentu ini dapat membuka jalan para pemula untuk mulai berinvestasi.

Kendati begitu, dalam dunia investasi, ada begitu banyak penawaran yang muncul dengan janji keuntungan besar, dan sayangnya, tidak semua investasi itu legal alias resmi. 

Salah satu cara paling jelas untuk membedakan investasi legal dan ilegal adalah melalui regulasi dan lisensi. Itu artinya kamu bisa memilih investasi yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. 

Investasi Modal Kecil Untung Besar

Seperti kita ketahui, investasi adalah salah satu cara untuk mengembangkan kekuatan finansial. 

Jadi, dengan modal mulai dari Rp10.000, bisa sudah bisa melakukan investasi yang menguntungkan. Adapun beberapa contoh investasi yang menguntungkan dengan modal kecil seperti deposito, reksadana, hingga emas. 

Sebagai pemula, tentu ada baiknya kita memilih jenis investasi yang minim risiko dan sudah diawasi oleh OJK. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi investasi yang menguntungkan dan juga aman untuk pemula. 

BACA JUGA:Mau Banyak Rezeki dan Jadi Orang Kaya? Coba Amalkan Bacaan Doa Harian Pelancar Rezeki Ini

Coba Pakai 5 Jenis Investasi Berikut

1. Reksadana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: