Iklan dempo dalam berita

Kredit HP Syarat Cukup Pakai KTP, Simak 5 Rekomendasi Aplikasinya, Cara Pengajuan Simpel

Kredit HP Syarat Cukup Pakai KTP, Simak 5 Rekomendasi Aplikasinya, Cara Pengajuan Simpel

Kredit HP syarat cukup KTP--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit HP syarat cukup pakai KTP, simak 5 rekomendasi aplikasinya, cara pengajuan simpel. Layanan ini bisa menjadi solusi tepat kepemilikan HP tanpa uang cash.

Kamu ingin membeli HP baru secara kredit? Tenang, ada banyak cara untuk kredit HP tanpa uang muka atau bahkan syarat yang diperlukan berupa KTP.

BACA JUGA:Gampang! Begini Syarat Pinjaman Pegadaian Tanpa Jaminan 2024, Lengkap hingga Keunggulan

Mendapatkan HP impian kamu tanpa harus mengeluarkan kocek yang besar dan syarat yang banyak, bisa dilakukan secara online salah satunya melalui aplikasi berikut.

Sebagaimana diketahui, handphone memang menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh banyak orang untuk dijadikan salah satu barang kredit. 

Adapun alasannya yakni kebutuhan yang tinggi akan produk ini serta tidak diperlukannya biaya yang besar dalam sekali waktu untuk memperoleh HP. 

Sehingga, tidak heran jika kredit HP syarat cukup KTP begitu diminati. Kamu hanya perlu membawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan tersebut dan mengajukan kredit HP.

Kredit HP Syaratnya Cukup Pakai KTP

Di Indonesia, kartu identitas penduduk itu bernama Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah salah satu dokumen identitas paling penting bagi warga negara Indonesia. 

KTP juga digunakan sebagai alat identifikasi resmi dalam berbagai kegiatan sehari-hari, termasuk dalam transaksi perbankan, kredit kendaraan ataupun barang elektronik, pemilihan umum, perjalanan, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Tanpa DP, Ini 15 Brand HP yang Bisa Dikredit Lewat Indodana Finance, Lengkapi Syaratnya

Cukup dengan KTP, maka kamu sudah bisa mengajukan kredit HP dan mendapatkannya dalam waktu singkat.

Simak 5 Rekomendasi Aplikasinya

1. Home Credit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: