Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Pensiunan Janda di BRI, Pinjam Rp 80 Juta Angsuran Ringan, Selain KTP Ini Syarat Pengajuannya

Pinjaman Pensiunan Janda di BRI, Pinjam Rp 80 Juta Angsuran Ringan, Selain KTP Ini Syarat Pengajuannya

Pinjaman Pensiunan Janda di BRI, Pinjam Rp 80 Juta Angsuran Ringan, Selain KTP Ini Syarat Pengajuannya--Foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMpinjaman-pensiunan janda di BRI, pinjam Rp 80 juta angsuran ringan, selain KTP ini syarat pengajuannya. Proses dan syarat yang mudah membuat pengajuan menjadi lancar.

Hampir semua lembaga perbankan di Indonesia menawarkan produk pinjaman kepada para pensiunan, seperti Bank Mandiri Taspen, BTPN, BRI, hingga BSI. 

BACA JUGA:Pinjaman Pensiunan Janda di BTN, Dana Tunai Rp 300 Juta Cair dengan Siapkan 10 Syarat Ini

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI adalah salah satu BUMN yang terus berkembang hingga memiliki anak perusahaan yang memiliki fokus pada jenis layanan yang berbeda-beda. Misalnya seperti dana pensiun, asuransi, pegadaian, dan sebagainya

BRI menawarkan kredit pensiunan yang akrab dengan nama BRIguna Purna, yang ditujukan untuk para pensiunan PNS TNI dan Polri.

Para pensiunan ini dapat mengajukan pinjaman ke BRI untuk digunakan sebagai modal usaha, investasi, atau bahkan untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan, proses pengajuannya juga tidak rumit. 

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Pegadaian Jaminan Sertifikat Rumah, Mudah dan Praktis, Cek Tabel Angsuran Rp 1-100 Juta

Secara umum, pinjaman adalah sejumlah dana yang disediakan oleh bank kepada nasabah dengan pemberian bunga yang harus dilunasi kembali pada waktu yang dijanjikan atau dengan cara angsuran.

Pinjaman Pensiunan Janda di BRI

Bagi para pensiunan yang berencana mengajukan pinjaman di BRI, maka ada sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Produk BRIguna Purna merupakan kredit yang diberikan kepada calon debitur/debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (uang pensiun). 

BACA JUGA:Pinjaman Usaha di Pegadaian Jaminan BPKB Syaratnya Mudah, Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 100 Juta, Ini Produknya

Pinjaman ini dapat digunakan untuk pembiayaan keperluan produktif dan non produktif. Misalnya seperti pembelian barang bergerak atau tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/ sekolah anak, pengobatan, pernikahan anak, dan lain-lain.

Limit kredit BRIguna Purna tidak terbatas (sesuai dengan kemampuan debitur).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: