Iklan dempo dalam berita

Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun, Termurah Harganya Segini

Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun, Termurah Harganya Segini

Harga emas Antam di Pegadaian hari ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHarga emas Antam di Pegadaian hari ini turun, termurah harganya segini. Rincian detailnya bisa kamu dapatkan lewat artikel berikut.

Harga emas hari ini Selasa, 23 April 2024 yang dijual di Pegadaian dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, termasuk emas Antam.

Pegadaian merupakan salah satu tempat jual beli berbagai jenis emas, yaitu emas Antam, UBS, dan Galeri 24. Ukurannya pun dijual beragam, mulai dari 0,5 gram hingga 1.000 gram. 

Pada perdagangan hari ini emas Antam harga 1 gram tercatat 1.369.000. Emas ini tersedia mulai ukuran/satuan 0,5 gram hingga 1.000 gram.

BACA JUGA:Harga Honda Beat Terbaru 2024 dan Simulasi Angsuran DP Mulai Rp 1 Juta, Cicilannya Ringan

Perlu diketahui, terdapat perbedaan antara Antam, Antam Batik dan Antam Retro. 

Emas Antam menggunakan kemasan terbaru yakni certicard. Pada dasarnya, kemasan ini sudah didukung oleh fitur keamanan dan sertifikatnya yang sudah menyatu dengan kepingan emas, sehingga mudah untuk mengecek keaslian emasnya.

Sedangkan Emas Retro adalah sebutan untuk emas batangan Pegadaian dengan kemasan lama. Sebab, masih menggunakan kemasan plastik mika tebal dan sertifikatnya terpisah dengan keping emasnya.

Kemudian, untuk Antam Batik yakni emas batangan berbentuk batik. Adapun jenis Antam Batik yang disediakan di Pegadaian seperti Srimanganti, Batik Mahkota Siger hingga Batik Okor Kencono.

BACA JUGA:4 Cara Berkomunikasi dengan Khodam Pendamping, yang Gak Siap Jangan Coba-coba

Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun

Harga Antam hari ini di Pegadaian ukuran terkecil 0,5 gram dijual Rp 741.000. 

Harga tersebut turun sekitar Rp 2.000 dibandingkan hari sebelumnya, Senin (22/4). Sedangkan untuk harga emas batangan hari ini UBS ukuran terkecil 0,5 gram di Pegadaian Rp 723.000, tidak berubah dibandingkan hari sebelumnya.  

Untuk harga emas Antam 1 gram di Pegadaian hari ini Rp 1.377.000, turun Rp 4.000 dibandingkan hari sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: