Iklan dempo dalam berita

Ikut Bursa Pilkada, Bos Toyota Bengkulu Ambil Formulir Pendaftaran di 3 Partai

Ikut Bursa Pilkada, Bos Toyota Bengkulu Ambil Formulir Pendaftaran di 3 Partai

Meriani ambil formulir penjaringan kandidat calon Gubernur Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Meriani salah satu pengusaha di Bengkulu ikut dalam bursa Pilkada 2024. Tak tanggung-tanggung, Meriani langsung mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Bengkulu.

Tokoh perempuan yang sukses sebagai bos dealer Toyota di Bengkulu ini pada Selasa (23/4) mulai menjajaki beberapa partai. Tim Meriani telah mendatangi tiga partai dan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Bengkulu. 

Ketiga partai ini yakni, PKB, Demokrat dan PDI Perjuangan. Pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan langkah pasti Meriani dan bentuk respons atas aspirasi yang begitu kuat dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Digaji Rp 2,5 Juta per Bulan, KPU Seluma Kembali Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Berikut Jadwalnya

"Dorongan dan dukungan yang begitu besar dari tim keluarga dan masyarakat menjadi pemicu utama keputusan Ibu Meriani untuk mendaftar sebagai calon gubernur Bengkulu. Ibu merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan Bengkulu," ujar Rio Dwi Putra, salah satu tim keluarga mewakili Meriani, saat mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di PKB, PDIP dan Demokrat.

Rio Dwi Putra juga menyampaikan, tak hanya keluarga, tokoh masyarakat Bengkulu juga banyak memberikan dukungan penuh agar Meriani bersedia maju pemilihan Gubernur 2024. 

BACA JUGA:Jejak Digital Apa saja yang Ditinggalkan di Internet dan 3 Kegunaan Jejak Digital

Mereka menyatakan keyakinannya bahwa Meriani adalah calon yang akan mewakili aspirasi rakyat Bengkulu dengan baik. 

"Kami berharap langkah ini akan membawa Bengkulu menuju masa depan yang lebih cerah," ujar Rio.

Dengan adanya dukungan yang begitu kuat dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu, proses pencalonan Meriani sebagai gubernur Bengkulu pada Pilkada 2024 menjadi semakin menarik untuk diikuti. 

Sebelumnya, Meriani mengatakan secara langsung siap mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024 jika masyarakat menghendaki. 

Disampaikan Rio, ketiga partai ini dipilih karena telah memiliki nama. Jika direkomendasikan dan berkoalisi ketiga partai ini, maka Meriani telah memiliki 12 kursi. Masing-masing 4 kursi dari PKB dan Demokrat serta 6 kursi dari PDI Perjuangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: