Iklan dempo dalam berita

Sempat Diwarnai Ketegangan, Dua Mobil Pedagang Buah Diangkut

Sempat Diwarnai Ketegangan, Dua Mobil Pedagang Buah Diangkut

Penertiban pedagang kaki lima di Pasar Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Gabungan Dinas Perhubungan serta Satpol PP dan PBK kembali turun ke jalan untuk melakukan peringatan terakhir pada seluruh pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalur Pasar Kepahiang.

Peringatan ini dikarenakan kehadiran para pedagang kaki lima ini dianggap mengganggu keindahan pusat kota serta menyebabkan kemacetan lalu lintas karena para pedagang berjualan di trotoar bahkan ada di bahu jalan.

BACA JUGA:Ikut Bursa Pilkada, Bos Toyota Bengkulu Ambil Formulir Pendaftaran di 3 Partai

Kadis Perhubungan Kepahiang, Febrian Hendra menyampaikan ada dua kendaraan pedagang buah yang terpaksa diangkut oleh personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan. 

Sebelumnya pedagang dan personel sempat berdebat ketika akan ditertibkan sehingga tindakan tegas terpaksa dilakukan dengan mengangkut mobil serta barang dagangan ke kantor Satpol PP.

BACA JUGA:Digaji Rp 2,5 Juta per Bulan, KPU Seluma Kembali Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Berikut Jadwalnya

"Kami terpaksa bertindak karena tidak ada itikad untuk mentaati peraturan sehingga terjadi perdebatan dan akhirnya diangkut," kata Kadis Perhubungan Kepahiang, Selasa (23/4).

Terkait dengan pedagang lainnya, Kadis Perhubungan menyampaikan pihaknya masih memberikan waktu hingga Rabu siang untuk penertiban mandiri dengan penuh kesadaran sehingga tak ada yang dirugikan jika ada tindakan tegas dari personel penegak peraturan.

BACA JUGA:Jejak Digital Apa saja yang Ditinggalkan di Internet dan 3 Kegunaan Jejak Digital

"Namun jika tetap membandel, maka kami pastikan kami tertibkan paksa," tegasnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: