Iklan dempo dalam berita

7 Aplikasi Investasi Emas Berizin OJK, Bisa Beli Emas Mulai dari 0,01 Gram, Silakan Cek di Sini

7 Aplikasi Investasi Emas Berizin OJK, Bisa Beli Emas Mulai dari 0,01 Gram, Silakan Cek di Sini

Aplikasi investasi emas berizin OJK--

2. Bareksa

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan Bareksa, yang merupakan sebuah aplikasi yang berafiliasi dengan Indogold dan Pegadaian.

Investasi emas di Bareksa dapat dimulai dengan harga Rp50.000, tentu relatif lebih tinggi dibanding aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Laptop Gaming Terbaik 2024, Spesifikasi Gahar di Dunia Game

3. Indogold

Aplikasi investasi emas yang ketiga yaitu IndoGold. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mulai menabung emas mulai dengan biaya Rp10.000.

IndoGold terkenal memiliki antarmuka yang mudah digunakan, sehingga pemula tidak perlu khawatir jika ingin belajar investasi emas secara online.

Akan tetapi, Anda harus mempertimbangkan jumlah spread yang termasuk besar, berkisar 3–10 persen. Apabila ingin menukarkannya menjadi emas fisik, ada pilihan merek seperti UBS Gold atau juga Antam.

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp2 Jutaan! Berikut Update Harga 23 Jenis Laptop AXIOO ApriL 2024

4. Tokopedia Emas

Bekerja sama dengan Pegadaian, Tokopedia juga melebarkan sayapnya sebagai marketplace yang juga menyediakan layanan investasi emas online. Semua emas hasil investasi penggunanya bakal disimpan di Pegadaian.

Cara investasi emas online di Tokopedia pun terbilang mudah dan bahkan kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp5.000 saja sebagai biaya minimal top-up. Bahkan, Anda juga bisa mencairkan emas yang kamu beli di Tokopedia kapan pun kamu membutuhkannya.

5. KoinGold

Adapun rekomendasi aplikasi untuk investasi emas tepercaya berikutnya adalah KoinGold milik KoinWorks, sebuah aplikasi finansial yang biasa dipakai untuk mengelola bisnis.

Pada jual-beli emas dengan layanan dari KoinGold dapat dilakukan dengan mudah. Mulai dari Rp10.000, Anda sudah dapat membeli emas dan menabungnya supaya mendapatkan keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: