Iklan dempo dalam berita

Ini Ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet, Mungkin Ciri-cirinya Ada pada Kamu

Ini Ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet, Mungkin Ciri-cirinya Ada pada Kamu

Ciri wanita yang mudah terkena ilmu pelet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini ciri wanita yang mudah terkena pelet, mungkin ciri-cirinya ada pada kamu.

Pelet adalah suatu bentuk ilmu gaib yang bekerja melalui alam bawah sadar seseorang sehingga membuatnya terpikat secara mendalam pada pengirimnya. Efeknya adalah membuat korban tidak mampu untuk menjauh dari pengirimnya. 

Banyak orang memiliki pemahaman yang keliru tentang pelet, mereka mengira bahwa pelet akan secara otomatis bekerja pada semua orang yang disukai. Namun, kenyataannya adalah pelet hanya akan efektif jika korban sudah dikenal sebelumnya oleh pengirimnya.

BACA JUGA:Cinta Ditolak Pelet Bertindak, Ini Sejarah Mantra Ilmu Pelet, Awas! Jangan Main-main

Ada enam ciri yang membuat wanita rentan terkena serangan ilmu pelet, terutama saat berada dalam kondisi yang sangat lemah.

Menurut beberapa pakar supranatural, wanita cenderung lebih rentan terhadap ilmu pelet dibandingkan dengan pria.

Fenomena ini telah menjadi pengetahuan umum di kalangan pakar supranatural. Sehingga, meskipun serangan ilmu pelet terlihat sepele, namun dapat dengan mudah menembus pertahanan wanita.

Salah satu faktor utama yang membuat wanita rentan terhadap ilmu pelet adalah kelemahan alami yang dimilikinya.

Salah satu contoh dari kelemahan alami ini adalah kondisi wanita saat mengalami menstruasi. Pada saat-saat seperti ini, pertahanan tubuhnya menjadi sangat lemah, sehingga perlu dijaga dengan hati-hati.

BACA JUGA:Satu Spesies tapi Tak Sama! Berikut Perbedaan Buah Duku dan Buah Langsat

Selain dari faktor kelemahan alami, terdapat juga faktor-faktor non-alamiah yang dapat membuat wanita rentan terhadap serangan ilmu pelet. 

Faktor-faktor ini tidak selalu melekat pada setiap wanita, namun dapat memengaruhi tingkat kepekaan mereka terhadap pengaruh ilmu pelet. Lantas apa saja ciri wanita yang mudah terkena pelet, mungkinkah ciri-cirinya kamu miliki?

1. Wanita yang Mudah Emosian

Wanita yang memiliki kecenderungan emosional atau sering marah-marah rentan terhadap serangan ilmu pelet. Ketika seseorang sedang marah, malaikat penjaga dirinya cenderung menjauh, terutama saat wanita tersebut sedang mengalami menstruasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: