Iklan dempo dalam berita

Terganggu dengan Suara Token Listrik? Gunakan Alat Penghemat Listrik Ini agar Lebih Hemat dan Aman

Terganggu dengan Suara Token Listrik? Gunakan Alat Penghemat Listrik Ini agar Lebih Hemat dan Aman

Alat penghemat listrik untuk mengurangi tagihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terganggu dengan suara token listrik? Gunakan alat penghemat listrik ini agar lebih hemat dan aman.

Daya listrik sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat untuk menunjang kehidupan. Mulai dari penerangan rumah, mesin cuci, hiburan, sampai pendingin ruangan pasti membutuhkan yang namanya daya listrik. 

Dengan semua kebutuhan tersebut, tagihan listrik yang membengkak pun tak terelakan, mulai pusing dong Bun. Ada yang mengalami kenaikan cukup drastis sehingga cash flow pun menjadi berantakan karena harus membayar tagihan listrik yang melonjak. 

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Arti Mimpi Gigi Copot, Salah Satunya akan Mengalami Kehilangan

Apalagi ketika listrik sudah mau habis, bunyi dari meteran listrik akan sangat menganggu. Tidak heran jika cara mematikan bunyi token listrik menjadi pengetahuan dasar yang penting untuk diketahui.

Nah Bunda, guna mengatasi perkara ini, saat ini sudah ditemukan inovasi baru, yaitu menggunakan alat penghemat listrik dalam rumah. Berikut ini beberapa alat penghemat Listrik di rumah yang bisa Bunda gunakan. 

1. Original Home Electric Saver

Alat penghemat Listrik pertama Original Home Electric Saver adalah perangkat yang dapat menyamakan konsumsi watt pada perangkat elektronik menjadi jumlah riilnya. Jumlah listrik yang dapat dihemat alat ini adalah sebesar 40%. 

BACA JUGA:Dianjurkan oleh Rasulullah SAW, Begini Cara Menghilangkan Pelet Menurut Islam, Pakai Daun Bidara

Dampak positifnya, umur perangkat elektronik Bunda tentunya dapat berumur lebih panjang. Selain itu, efisiensi jaringan listrik rumah dapat terjaga dengan baik. Asal Bunda memasang perangkat ini pada posisi yang tepat, yaitu colokan terdekat dengan MCB.

2. I-SORJ Soft Starter 2A-440 W

Alat penghemat Listrik selanjutnya yaitu I-SORJ Soft Starter 2A-440 W. Ini adalah alat yang digunakan untuk menekan lonjakan listrik pada saat pemasangan perangkat elektronik. Di samping itu, alat ini juga dapat mengurangi risiko MBC trip pada rumah dengan daya listrik yang kecil.

Peralatan ini mempunyai kapasitas maksimum yaitu yang nilainya mencapai 440 Watt. Kabel yang digunakan berkualitas tinggi dan berstandar ISO.

Selain itu alat ini berbahan plastik ABS yang tidak akan memicu api. Keamanan ini pun sudah terbukti dengan sertifikat SNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: