Iklan dempo dalam berita

Usut Dugaan Korupsi Dinas Pertanian, Kantor Distan Benteng Digeledah Distreskrimsus Polda Bengkulu

Usut Dugaan Korupsi Dinas Pertanian, Kantor Distan Benteng Digeledah Distreskrimsus Polda Bengkulu

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kantor Dinas Pertanian Bengkulu Tengah, Rabu (24/4) siang digeledah oleh Distreskrimsus Polda Bengkulu, usai penggeledahan terlihat penyidik membawa satu boks diduga berkas.

 

Data yang terhimpun [email protected] , penggeledahan kantor Dinas Pertanian Bengkulu Tengah ini berkaitan dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi pekerjaan peningkatan dan pembangunan gedung Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan).

BACA JUGA:Legenda Pusaka Kerajaan Cirebon dan Kekuatan Supranaturalnya, Begini Kisah Lengkapnya

Selain itu juga terkait dengan pembangunan gedung Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Dinas Pertanian Bengkulu Tengah, tahun anggaran 2022.

 

Adapun nilai kontrak secara keseluruhan sebesar Rp 3,8 Miliar yang terbagi dalam 7 paket kegiatan.

 

Dari pengamatan rbtv.disway.id, ada 1 boks yang diduga berisikan dokumen yang dibawa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Diperkirakan dokumen berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi.

BACA JUGA:Butuh Uang Mendesak, Coba Pakai 4 Aplikasi Berikut, Pinjol Syariah 5 Menit Cair Tanpa Jaminan dan Bunga

Direktur Resrimsus Polda Bengkulu Kombes Polisi I Wayan Riko Setiawan melalui Kasubdit Tipidkor, Kompol. Muhammad Syahir Fuad Rangkut membenarkan, penggeledahan berkaitan erat dengan tindak pidana korupsi.

 

"Benar, ini berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Pertanian Bengkulu Tengah. Kegiatan baik berupa kegiatan fisik, perencanaan dan pengawasan," singkat Kasubdit Tipidkor Ditreskrim Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: