Iklan dempo dalam berita

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok--Foto: ist

Dalam Feng Shui, ada aturan khusus saat kita ingin menanam pohon uang. Pertama pilih batang pohon berjumlah ganjil, tiga atau lima. Lalu kepang batang tersebut bersamaan. Jangan sampai memilih pohon dengan jumlah batang empat, karena dianggap angka pembawa sial.

3. Bambu hoki

Bambu berukuran mini ini sudah lama dikenal sebagai tanaman keberuntungan. Bambu hoki dianggap membawa kedamaian, kesehatan, cinta, dan keberuntungan di dalam rumah.

Peletakkan bambu hoki di rumah juga tidak boleh sembarangan, karena tiap lokasi menunjukan makna berbeda. Jika ingin berfokus pada keharmonisan keluarga, letakkan bambu hoki di sebelah timur rumah. Sedangkan jika ingin kekayaan, letakkan bambu hoki di tenggara rumah.

BACA JUGA:Urutan Pemupukan Tanaman Sawit Agar Cepat Berbuah dan Banyak, Mulai dari Pembibitan

4. Palem merah

Palem merah dikenal sebagai pohon pembawa keberuntungan. Jika ditanam di halaman rumah, palem merah dipercaya menjaga tuan rumah dari energi-energi negatif. Seperti santet, pelet, dan guna-guna lainnya. Selain itu, menanam palem merah di depan rumah diyakini mendatangkan rezeki bagi pemiliknya, lho.

5. Jade plant

Tanaman yang juga dikenal dengan nama tanaman giok ini dipercaya membawa keberuntungan besar menurut Feng Shui. Dahulunya jade plant akan digunakan sebagai hadiah saat rekan atau saudara kita membuka bisnis baru. Biasanya, tanaman ini akan diletakkan di dekat pintu masuk, agar kekayaan dan kesuksesan dapat mengiringi langkah pemiliknya.

BACA JUGA:Jenis Tanaman Ini Bisa Hasilkan Harta Karun Emas, Apakah di Indonesia Termasuk? Ini Faktanya

6. Sri rejeki (aglaonema)

Si cantik yang sedang naik daun ini ternyata masuk dalam list tanaman pembawa keberuntungan. Menanam Sri Rejeki berwarna kuning atau emas diyakini mendatangkan rejeki bagi sang pemilik. Menurut aturan Feng Shui, kita bisa meletakkan aglaonema di bagian teras rumah.

7. Anggrek

Bunga favorit sejuta umat ini juga bisa membawa ketenangan bagi si pemiliknya. Bukan ‘keberuntungan’ materi, anggrek dipercaya akan mendatangkan unsur cinta yang dapat mempererat hubungan. Bunga ini cocok ditanam di rumah agar rumah tangga semakin harmonis dan langgeng.

BACA JUGA:Khawatir Tanaman Hias Mati Saat Ditinggal Mudik Lebaran, Ini Tips Agar Tanaman Hias Tetap Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: