Iklan dempo dalam berita

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok

Dipercaya Bisa Bawa Kekayaan, Ini 7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dipercaya bisa bawa kekayaan, ini 7 jenis tanaman pengundang rezeki ke rumah menurut kepercayaan Tiongkok.

Memang benar ada beberapa jenis tanaman yang menurut ilmu Feng shui dapat membawa hoki atau keberuntungan bagi penghuni rumah. Tanaman-tanaman ini dipercaya dapat menciptakan energi positif. Jika energi positif terus mengalir di dalam rumah, para penghuni rumah akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan. Tak hanya, secara fungsional, tanaman-tanaman ini juga dapat menciptakan keindahan dan suasana segar di dalam rumah. Alhasil, kualitas udara di dalam ruangan akan jauh lebih baik dan sejuk. Penasaran apa saja tanaman-tanaman pembawa hoki yang bisa Anda tempatkan di rumah menurut Feng shui? Berikut jawabannya.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Ini 14 Jenis Tanaman Hias Depan Rumah Yang Dipercaya Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan

7 Jenis Tanaman Pengundang Rezeki ke Rumah Menurut Kepercayaan Tiongkok

Meletakkan tanaman hias yang tepat dengan cara yang tepat di dalam rumah bisa membawa energi positif sehingga tempat tinggal akan semakin nyaman. Selain energi positif, tanaman hias pun bisa jadi pembawa rezeki menurut feng shui.

Menurut feng shui, ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa mendatangkan hoki jika ditempatkan di dalam rumah. Ada yang disebut bisa mendatangkan kebahagiaan, kemakmuran, hingga keberuntungan.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, Ini 7 Tanaman Pembawa Rezeki Jika Diletakkan di Depan Rumah

Dalam ilmu Feng Shui, tanaman bukan sekedar hiasan untuk mempercantik rumah. Tanaman menjadi elemen penting yang dipercaya membawa keberuntungan. Namun tidak sembarang tanaman bisa bawa hoki alias keberuntungan, ya.

Berikut daftar tanaman yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi sang pemilik.

1. Peace Lily

Tanaman lili bukan hanya cantik, namun diyakini membawa keberuntungan. Bunga berwarna putih pada tanaman peace lily melambangkan perdamaian. Bunga inilah yang dipercaya dapat mendatangkan kekayaan dan menjadi pelepas stres. Konon, meletakkan bunga lili di kantor atau area rumah, membantu memperbaiki ketidakseimbangan energi, lho.

BACA JUGA:Simak Rahasia Tanaman Sawit Berbuah Banyak Tanpa Dipupuk, Ada di Bagian Pelepah

2. Money Tree

Buat yang sering membaca artikel mengenai Feng Shui, tentu tidak asing lagi dengan tanaman keberuntungan satu ini. Money tree alias pohon uang dipercaya bisa bikin hoki dalam hal finansial bagi sang pemilik, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: