Iklan dempo dalam berita

Memiliki Makna Khusus, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Ini Arti Mimpi Potong Rambut

Memiliki Makna Khusus, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Ini Arti Mimpi Potong Rambut

Arti Mimpi Potong Rambut--

BACA JUGA:Mengerikan! Ini Arti Mimpi Gigi Copot, Salah Satunya akan Mengalami Kehilangan

3. Mimpi Poni Dipotong

Ternyata mimpi rambut dipotong tak selalu memiliki arti baik. Mimpi rambut poni dipotong sering diyakini sebagai pertanda hal buruk akan terjadi. Hal buruk tersebut adalah kondisi kesehatanmu yang menurun dan kamu akan terkena penyakit dalam waktu dekat. 

Oleh sebab itu, alangkah baiknya kamu mulai lebih menjaga kesehatan. Tak lupa imbangi juga dengan minum air putih cukup serta mengonsumsi makanan sehat.

BACA JUGA:Punya Arti yang Baik dan Bagus, Ini Arti Mimpi Menemukan Emas, Anda Pernah?

4. Mimpi Rambut Anak Kecil Dipotong

Mimpi memotong rambut anak kecil memiliki beberapa arti. Apabila kamu bermimpi memotong rambut anak kecil yang tak dikenal, maka mimpi tersebut menandakan bahwa kamu akan mendapat rezeki tak disangka-sangka.

Sementara jika kamu bermimpi memotong rambut anak yang kamu kenal, maka tandanya kamu atau anak tersebut akan mendapat penyakit dalam waktu dekat.

Jika kamu bermimpi memotong rambut bayi, maka kamu patut berbahagia karena mimpi ini berarti harapan yang selama ini kamu impikan segera terwujud. Selamat ya!

BACA JUGA:14 Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal, Benarkah Pertanda Baik atau Buruk?

5. Mimpi Rambut Dipotong Saudara

Arti mimpi rambut dipotong oleh saudara menurut primbon Jawa adalah hal yang kurang baik. Mimpi ini merupaakn sebuah peringatan untukmu dan keluargamu bahwa kondisi kesehatan kalian akan semakin menurun.

BACA JUGA:Pernah Bermimpi Menangkap Ikan? Ini 11 Arti Mimpi Menangkap Ikan, Pertanda akan Datang Keberuntungan

6. Mimpi Rambut Dipotong Orang Tak Dikenal

Di sisi lain, mimpi ini juga dapat berarti gambaran kalau kamu membiarkan orang lain menuntunmu ke arah yang lebih baik, sebab kamu mempercayai niat baik dari orang tersebut. Orang ini adalah orang terdekatmu, maka tidak heran jika kamu dapat mempercayai orang tersebut dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: