Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, Ini 10 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan Bagi Pemiliknya

Menurut Feng Shui, Ini 10 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan Bagi Pemiliknya

Menurut Feng Shui, Ini 10 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan Bagi Pemiliknya--Foto: ist

NASIONAL,  RBTVCAMKOHA.COM - Menurut feng-shui, ini 10 ciri rumah yang mendatangkan rezeki dan kekayaan bagi pemiliknya.

Sering mendengar istilah feng shui tapi tidak sepenuhnya percaya? Tidak masalah, kamu tidak sendirian, kok. Hal yang perlu diingat adalah feng shui untuk rumah sebenarnya bukan hal-hal yang gaib atau sihir, tapi lebih ke seni tatanan rumah yang juga punya sisi ilmiah. Bahkan, ada beberapa ciri-ciri rumah pembawa rejeki menurut feng shui.

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Menurut Feng Shui 5 Tanaman Ini Bisa Menarik Rezeki jika Diletakkan di Dapur

Kira-kira, apa saja, ya ciri-cirinya? Daripada makin penasaran, langsung saja cek 10 ciri-ciri rumah pembawa rejeki berdasarkan ilmu feng shui yang sudah dirangkum di bawah ini!

10 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan Bagi Pemiliknya

Berikut 10 ciri ciri rumah yang dapat mendatangkan rezeki kekayaan dan kemakmuran bagi penghuninya, seperti dilansir dari kanal YouTube DEN TV.

1. Pintu depan terbuka

Nah ciri-ciri rumah pembawa rezeki pertama pintu terbuka ke arah dalam rumah, ini dipercaya mendatangkan rezeki.

Bukan tanpa sebab, energi positif akan masuk ke dalam rumah pintu utama merupakan akses utama untuk masuknya rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, Ini 7 Tanaman Pembawa Rezeki Jika Diletakkan di Depan Rumah

2. Tidak ada sudut tajam

Jika sebuah rumah terdapat sudut tajam seperti ruangan yang patah atau sudut yang tajam dipercaya dapat memberikan aura negatif dan menghambat rezeki untuk masuk ke dalam rumah.

Maka dari itu, kamu bisa meminimalisir sudut tajam tersebut dengan menggunakan pot tanaman atau furnitur lainnya. Kemudian, usahakan setiap sudut tajam diberi perlindungan agar orang-orang rumah tidak terluka

3. Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: