Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUPRA BRI, Plafon Rp 5-50 Juta Tenor 60 Bulan, Berikut Syarat dan Keuntungannya

Tabel Angsuran KUPRA BRI, Plafon Rp 5-50 Juta Tenor 60 Bulan, Berikut Syarat dan Keuntungannya

Syarat dan tabel angsuran pinjaman KUPRA BRI--

Sedangkan KUPRA hanya bisa digunakan untuk keperluan produktif saja, seperti pembelian inventaris, perluasan usaha, dan lain sebagainya.

Keuntungan Pinjaman KUPRA BRI

KUPRA BRI sering disebut sebagai produk punya berbagai keuntungan untuk para debitur. Diantara keuntungannya adalah sebagai berikut. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Umum 2024, Bisa Ajukan Pinjaman Rp 60 Juta, Cek Jenis dan Besaran Bunga

1. Debitur Kupedes BRI atau KUPRA BRI bisa mendapatkan fasilitas berupa asuransi yang berhubungan dengan kesehatan, kecelakaan, hingga meninggal dunia. Asuransi ini bisa membantu debitur yang tertimpa musibah dan keberatan beban finansial. 

2. Proses pencairan KUPRA BRI tergolong cepat, karena ada fasilitas BRISPOT. Jadi, akan sangat cocok jika Anda membutuhkan dana dalam waktu yang cepat. 

3. Angsuran yang tersedia tidak hanya bulanan, tetapi juga bisa musiman. Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi para petani, peternak, maupun pedagang yang berat membayar secara bulanan dan lebih memilih musiman. 

4. Suku bunga yang rendah dan tenor yang panjang. Jangan sampai ketinggalan, inilah pembeda KUPRA BRI dengan produk lain. Dengan suku bunga yang rendah dan tenor yang panjang akan sangat membantu debitur mendapatkan modal usaha dengan biaya yang rendah. 

BACA JUGA:5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Asia Tenggara, Apakah Kamu Masuk Bagian dari Mereka?

Demikian penjelasan mengani KUPRA BRI. Anda bisa menjadikan informasi tabel angsuran KUPRA BRI sebagai salah satu acuan untuk menentukan plafon dan tenor yang angsuran tiap bulannya sesuai dengan kemampuan. 

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: