Iklan dempo dalam berita

11 Suku Tercantik di Indonesia Ini Terkenal dari Sabang Sampai Merauke, Apakah Kamu dari Salah Satunya?

11 Suku Tercantik di Indonesia Ini Terkenal dari Sabang Sampai Merauke, Apakah Kamu dari Salah Satunya?

Suku di Indonesia yang memiliki banyak wanita cantik--

Gak cuma itu, wanita dari Suku Aceh dikenal sebagai yang paling pandai menjaga diri dan menjaga syariat agama. Bahkan beberapa pria mengklaim, wanita-wanita Suku Aceh adalah sosok istri idaman untuk berumah tangga.

BACA JUGA:Khasiat Biji Duku Jadi Obat Mujarab untuk Berbagai Penyakit, Salah Satunya Kanker

3. Suku Bali

Ketekunan dalam menjalani adat budaya leluhur membuat masyarakat, tak terkecuali wanita Suku Bali sangat dihormati. Tak terbantahkan, wanita-wanita Suku Bali dikenal memiliki keelokan paras yang luar biasa, apalagi ketika sedang mengikuti upacara-upacara adat. 

Meski tanpa balutan make-up, kecantikan wanita Bali ini terpancar dan menyilaukan hati siapapun yang memandangnya.

4. Suku Dayak

Selain Suku Banjar, Suku Dayak di Kalimantan juga disebut sebagai ‘sarang’ wanita cantik.

Wanita-wanita suku Dayak seolah memiliki pesona yang tiada habisnya. Selain memiliki kecantikan alami dan kulit putih bersih yang menjadi ciri khas, mereka juga tak takut untuk bermain di hutan untuk melakukan ragam kegiatan seru.

BACA JUGA:7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

5. Suku Minahasa

Sebagai ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Manado disebut sebagai ‘gudang’ wanita-wanita cantik. Dan kebanyakan gadis cantik di sana merupakan keturunan Minahasa. Gak cuma cantik, wanita keturunan Minahasa terkenal pintar dan cekatan.

Wanita Minahasa juga dikenal pemberani karena mewarisi keberanian dari leluhurnya yang merupakan seorang jendral atau prajurit kerajaan. Sikap lembut, ramah dan murah senyum masih diwarisi dari leluhurnya yang juga konon seorang putri kerajaan.

6. Suku Batak

Suku dari tanah Sumatera Barat ini banyak disoroti karena sangat unik dengan bahasa, budaya, dan adat kebiasaannya. Meskipun memiliki nada bicara yang tinggi, tak dipungkiri bahwa wanita Suku Batak adalah salah satu yang tercantik di Indonesia.

BACA JUGA:Ciwi-ciwi Pasti Suka! Ini Manfaat Daun Salam untuk Wanita, dari Kesehatan hingga Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: