Iklan dempo dalam berita

Pilihan Tepat! Segini Estimasi Biaya Kuliah Keperawatan di STIKES Yogyakarta

Pilihan Tepat! Segini Estimasi Biaya Kuliah Keperawatan di STIKES Yogyakarta

Biaya kuliah keperawatan di Stikes Yogyakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pilihan tepat! Segini estimasi biaya kuliah keperawatan di STIKES Yogyakarta.

STIKES adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. STIKES merupakan perguruan tinggi yang fokus pada bidang kesehatan. STIKES memiliki berbagai program studi seperti keperawatan, farmasi, fisioterapi, dan lain sebagainya.

Salah satu STIKES yang terkenal di Indonesia adalah STIKES Yogyakarta. Di mana kampus tersebut memiliki biaya kuliah yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Kamu Tertarik Menjadi Ibu Bidan? Segini Estimasi Biaya Kuliah Kebidanan S1

Selain biaya kuliah STIKES Yogyakarta terjangkau, program pendidikan dan fasilitasnya juga bagus. Apalagi lokasi yang berada di Kota Pelajar akan memberikan kesan yang menarik karena banyak rekan-rekan mahasiswa dari berbagai kampus. Akan ada banyak pengalaman didapat.

Berbicara mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yogyakarta, tentunya teman-teman penasaran dengan kampus tersebut. Termasuk biaya kuliahnya. Nah, di kesempatan kali ini kita akan mencoba membagikan informasi mengenai biaya kuliah STIKES Yogyakarta. Berikut ulasannya.

Sebelum kita ke pembahasan utama, akan dijelaskan lebih dulu tentang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yogyakarta.

BACA JUGA:Manfaat Biji Duku untuk Menutrisi Kulit dan Mengurangi Radang Jerawat, Begini Cara Mengolahnya

Jadi, kampus yang berada di Kota Pelajar tersebut telah berdiri sejak tahun 2009. Apabila dibandingkan dengan kampus-kampus lainnya, tentunya kampus STIKES masih sangat muda.

Meski baru berumur sekitar 15 tahun, setiap tahun kampusnya terus mengalami perkembangan. Seperti penambahan jumlah jurusan, prestasi, fasilitas, hingga program pendidikannya. Dari hal itu menjadikan STIKES diminati oleh kalangan masyarakat, baik dari dalam maupun luar kota.

Akreditasi

Dengan inovasi-inovasi yang terus dilakukan oleh warga kampus, membuat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kota Yogyakarta mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Apabila dibandingkan dengan kampus lainnya, tentu nilai tersebut sebuah nilai baik bagi kampus yang baru berumur remaja ini.

BACA JUGA:Mau jadi Bidan, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Bandung, Cek juga Prospek Kerjanya

Jurusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: