Iklan dempo dalam berita

Tak Tanggung-tanggung, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Jakarta, Sebanding dengan Fasilitasnya

Tak Tanggung-tanggung, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Jakarta, Sebanding dengan Fasilitasnya

Biaya kuliah kebidanan di Jakarta--

Setelah itu, Akbid ini juga memiliki lahan praktik sendiri mulai dari Puskesmas, RS Pemerintah dan Swasta serta Daerah serta Bidan yang membuka klinik sendiri.

BACA JUGA:Banjir Duku? Bijinya Jangan Dibuang! Walau Pahit, Ini Manfaat Biji Duku untuk Penderita Insomnia

Akademi Kebidanan Widyakarsa

Rekomendasi kampus yang ketiga adalah Akademi Kebidanan Widyakarsa yang telah terakreditasi juga oleh BAN PT. Perguruan tinggi swasta ini berlokasi di Jalan Kelapa Dua, Ciracas, DKI Jakarta. 

Kuliah di jurusan S1 Kebidanan di Jakarta akan sangat menguntungkan bagi kamu. Hal ini karena ada berbagai program unggulan yang bisa kamu ikuti seperti APN, LDK, beasiswa, asuransi mahasiswa dan lain lain.

Akademi Kebidanan Widyakarsa mempunyai berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari geduang kuliah milik sendiri, asrama bagi mahasiswa. Selain itu, ada beberapa laboratorium untuk pembelajaran praktek. 

BACA JUGA:Jadi Idaman Para Wanita! Ini 12 Negara Penghasil Pria Paling Romantis di Dunia

Kemudian perpustakaan, ruangan eksklusif dan aksis wifi gratis yang tersedia di setiap sudut ruangan di kampus Akbid Widyakarsa.

Biaya kuliah di Akbid Widyakarsa berbeda tergantung semester yang sedang ditempuh oleh mahasiswanya. Nah, rincian biaya yang dikenakan kisaran Rp. 14.000.000,- untuk semester pertama dan Rp. 12.000.000,- untuk semester kedua.

Selanjutnya Rp. 10.000.000,- untuk semester ketiga dan Rp. 9.000.000,- untuk semester keempat. Kemudian Rp. 9.000.000,- untuk semester kelima dan Rp. 7.000.000,- untuk semester ketujuh.

Akademi Kebidanan Farama Mulya

Rekomendasi kuliah S1 Kebidanan di Jakarta yang terakhir adalah di Akademi Kebidanan Farama Mulya. Kampus ini bertaraf internasional, gratis asuransi dan ada jaminan untuk langsung kerja.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian, Bisa Ajukan Pinjaman Rp 1-50 Juta

Prospek kerja setelah selesai menempuh kuliah di sini sangatlah besar, kamu bisa bekerja di RS pemerintah atau swasta. selain itu, anda juga bisa menjadi bidan mandiri, pendidik, mitra dokter kandungan dan lain lain.

Semua hal tentang pekerjaan setelah lulus kuliah akan dibantu sepenuhnya oleh Akademi Kebidanan Farama Mulya. Nah, untuk biaya kuliah di awal itu berkisar mulai dari Rp. 5.000.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: