Iklan dempo dalam berita

Jelang Safari Ramadhan Gubernur, Bazar Murah di Dermayu Diserbu Ibu-ibu

Jelang Safari Ramadhan Gubernur, Bazar Murah di Dermayu Diserbu Ibu-ibu

Bazar sembako murah di Kelurahan Dermayu Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Bazar murah di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah kembali digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu yang bekerjasama dengan Pemkab Seluma.

Bazar murah kali ini digelar Senin pagi hingga sore (27/3), sebelum dilanjutkan dengan acara safari Ramadhan Gubernur Rohidin Mersyah pada malam harinya.

BACA JUGA:Bupati Mulaikan Pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah, Anggarannya Rp 9,8 Miliar

Plt. Kadis Perindagkop dan UKM Kabupaten Seluma, Gun Ibrori mengatakan bazar ini untuk menstabilkan harga bahan pokok, khususnya di bulan ramadhan. 

"Bazar ini sama seperti tahun tahun sebelumnya yang dilaksanakan Disperindagkop Provinsi Bengkulu berkerjasama dengan bulog, tentunya kita dari kabupaten akan menyambut baik dan akan mewadahi kegiatan ini," terang Gun Ibrori. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Honorer Diangkat Menjadi ASN, Simak juga Ketentuan Usia dan Masa Kerja

Lanjutnya, banyak bahan pokok yang dijual dalam bazar. Seperti beras, minyak goreng, gula dan bahan lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma Gustianto yang membuka bazar murah ini mengatakan tujuan diadakannya bazar murah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. 

BACA JUGA:Universitas Terbaik di Sumatera Ternyata di Provinsi Ini, Versi Webometrics 2023

Untuk titik dilaksanakannya bazar murah ini, selain di Kelurahan Dermayu akan ditentukan kembali Disperindagkop selaku leading sektornya.

BACA JUGA:Aplikasi KemenPANRB, Buat SIM, Cek Bansos dan Bayar Pajak Sekali Login

"Ini salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat ketika membutuhkan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini, kalau titik pertama ini di Kelurahan Dermayu untuk titik selanjutnya nanti dibahas lagi dengan Disperindagkop," tutur Gustianto.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: