Iklan dempo dalam berita

Dukung!!! Ini Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Bengkulu, Ada Doorprize Jutaan Rupiah

Dukung!!! Ini Lokasi Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Bengkulu, Ada Doorprize Jutaan Rupiah

Lokasi nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dukung!!! ini lokasi nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Bengkulu, ada doorprize jutaan rupiah. Informasi ini menarik untuk diketahui, baik itu warga kota ataupun Kabupaten Bengkulu. 

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada gelaran Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di ajang AFC ASIAN CUP U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin 29 April 2023 kick off pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Lokasi Harta Karun di Aceh, Ada Pulau Emas yang Dicari Oleh Orang Yunani dan Arab

Guna mendukung Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di ajang AFC ASIAN CUP U-23, Pemda dan Polres kota Bengkulu menggelar nobar di beberapa lokasi di Kota Bengkulu, bahkan Kabupaten Rejang Lebong juga menyediakan lokasi nobar bagi warganya. 

Ada beberapa tempat nobar Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan di Bengkulu, mulai dari Balai Raya Semarak, lapangan terbuka hingga cafe.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil mengukir sejarah pada perhelatan Piala Asia U-23, berhasil lolos menuju babak semifinal setelah unggul melalui adu penalti 11-10 (2-2) atas korea selatan, pada Jumat dini hari (26/4).

BACA JUGA:Harta Karun Emas di Sumatera Utara, Jadi Salah Satu yang Terbesar di Indonesia

Euforia ini dirasakan seluruh indonesia, yang menyaksikan secara langsung atau melalui siaran langsung melalui televisi. 

Euforia perhelatan babak Semifinal Piala Asia U-23 dijadwalkan pada Senin Malam (29/4) pukul 20.00 WIB pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan. 

Sebelumnya Tim U-23 Uzbekistan berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan kemangan 2-0 dalam laga 8 besar Piala Asia U-23 dan Jepang bertemu Irak.

Lokasi Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Bengkulu

Adapun berikut ini lokasi nobar semifinal piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Bengkulu:

BACA JUGA:Harta Karun Emas Peninggalan Belanda di Sumatera Barat, Bisa Hasilkan 50 Kg per Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: