Iklan dempo dalam berita

Siap Dukung Indonesia Vs Uzbekistan! Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Cirebon

Siap Dukung Indonesia Vs Uzbekistan! Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Cirebon

Lokasi nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Cirebon--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siap dukung Indonesia Vs Uzbekistan! ini tempat nobar semifinal piala Asia U23 di Cirebon.

Usai mengalahkan Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Tim Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Antusiasme yang meluap dari jutaan rakyat Indonesia menjelang pertandingan ini, baik dengan menggelar nobar maupun dengan cara-cara lainnya, menjadi bukti nyata dukungan tak terbatas bagi Garuda Muda.

BACA JUGA:Pemkot Siapkan Tempat, Indonesia Vs Uzbekistan Ini Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Malang

Laga sengit antara Indonesia dan Uzbekistan akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Rentetan hasil positif yang diraih Timnas U-23 Indonesia di stadion tersebut menjadi modal berharga menjelang pertemuan dengan Uzbekistan. 

Garuda Muda belum pernah menelan kekalahan dalam tiga laga di stadion berkapasitas 10.000 penonton tersebut, memenangi dua pertandingan babak Grup A melawan Australia (1-0) dan Yordania (4-1), serta meraih kemenangan dramatis melawan Korea Selatan di perempat final.

Namun, Uzbekistan juga tampil kuat dengan rekor 100 persen kemenangan dan tanpa kebobolan sejak fase grup. Mereka mengalahkan Vietman (3-0), Kuwait (5-0), dan Malaysia (2-0) untuk menjadi juara Grup D, serta berhasil mengatasi Arab Saudi di perempat final dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Terbesar di Kawasan ASEAN, Segini Cadangan Harta Karun Emas di Minahasa Utara, Bagaimana Masyarakatnya?

Pemenang laga antara Indonesia dan Uzbekistan akan melangkah ke final dan berhadapan dengan pemenang antara Irak dan Jepang. 

Selain itu, finalis dan tim peringkat ketiga akan mendapatkan tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024, sementara tim peringkat keempat akan bersaing dengan Guinea dalam babak playoff untuk satu tiket tersisa. 

Di Cirebon, nobar Timnas Indonesia U-23 juga akan digelar di sejumlah tempat, salah satunya di depan Balai Kota Cirebon.

Ketua PSSI Kota Cirebon, H Zaenal Muttaqin (HZM), membenarkan bahwa akan ada gelaran nobar untuk mendukung Timnas U-23 bertanding. Hal ini terjadi setelah organisasinya berkoordinasi dengan pemerintah kota (Pemkot) setempat dan mendapat respons baik.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Ceria Rp 5 Juta, Cukup Modal KTP Dana Cair dalam 10 Menit

"Hasil rapat dengan Pemda, kita akan menggelar nobar Timnas di depan balai kota," ujar Zaenal saat dikonfirmasi Tribun, Sabtu (27/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: