Iklan dempo dalam berita

Bayi Jenis Ular Terpanjang di Dunia Masuk Rumah dan Nyaris Membahayakan Warga Bentiring

Bayi Jenis Ular Terpanjang di Dunia Masuk Rumah dan Nyaris Membahayakan Warga Bentiring

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Sepak terjang petugas PBK Kota Bengkulu, tidak hanya tanggap terhadap peristiwa kebakaran saja, namun beberapa kejadian yang membuat masyarakat was-was, petugas juga cukup andil salah satunya mengevakuasi Ular yang masuk rumah.

 

Hal tersebut tampak saat petugas melakukan evakuasi ular jenis Pyton yang masuk kerumah salah satu warga bernama Andika Tri Putra berada di Jalan Perumnas Korpri Bentiring Kota Bengkulu pada Minggu Malam (28/4/2024).

BACA JUGA:Heboh, Warga Seluma Temukan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Kebun Sawit

Meskipun baru anaknya yang masuk kerumah warga tersebut, namun keberadaan reptile tersebut sangat mencemaskan pemilik rumah, yang baru saja pulang.

 

Beruntung Tim Rescue PBK Kota Bengkulu yang cepat tanggap terhadap laporan warga tersebut langsung menuju ke lokasi dalam hitungan menit. 

BACA JUGA:Harta Karun Timah di Riau, Berikut Lokasi dan Jumlah Cadangannya, Auto Kaya

Selanjutnya dengan peralatan lengkap, petugas berjibaku berhasil menangkap ular yang merupakan jenis ular terpanjang di dunia ini, meski sempat bersembunyi dalam rumah warga tersebut.

Usai ditangkap, anak ular pyton kemudian oleh petugas langsung dibawa ke markas PBK Kota Bengkulu untuk dimasukan ke dalam kandang.

BACA JUGA:Masyarakat Sumatera Barat Bisa Kaya Raya, Ini Lokasi dan Cadangan Harta Karun Emas di Tanah Minang

Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu Yuliansyah menyampaikan jika masyarakat ada mengalami kejadian serupa atau memerlukan bantuan petugas PBK Kota Bengkulu, untuk tidak perlu sungkan langsung menghubungi Call center yang telah disebarkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: