Iklan dempo dalam berita

Ini Pesan Gubernur Rohidin Kepada TPHD Selain Berikan Pelayanan Maksimal ke CJH Bengkulu

Ini Pesan Gubernur Rohidin Kepada TPHD Selain Berikan Pelayanan Maksimal ke CJH Bengkulu

Pesan Gubernur Rohidin Kepada TPHD Selain Berikan Pelayanan Maksimal ke CJH Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melaksanakan audiensi kepada Tim Pendamping Haji Daerah Provinsi Bengkulu pada Senin (29/4). Audiensi dengan TPHD ini dilaksanakan langsung di ruang kerja Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Asam Lambung Mendadak Naik? Ini Cara Mudah Mengatasinya Pakai Air Rebusan Daun Salam, Dijamin Manjur

Kepada Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Provinsi Bengkulu Tahun 1445, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan dan menyampaikan langsung agar maksimal memberikan pelayanan kepada para Calon Jama'ah Haji (CJH) Bengkulu saat melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci. 

BACA JUGA:Pesona Batu Kalimaya, Konon Memiliki Energi, Hingga Menjadi Daya Tarik Para Kolektor Batu Akik

"Jadi TPHD legalitasnya jelas dari pemerintah, sehingga kami meminta untuk mengutamakan pelaksanaan tugas dalam mendampingi, memfasilitasi dan melayani kebutuhan para CJH selama di tanah suci," jelas Gubernur Rohidin. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman BRI, Rp 50 Juta Cair, Syaratnya Wajib Punya Usaha yang Sudah Berjalan 6 Bulan

Selain itu Gubernur Rohidin juga meminta kepada TPHD untuk selalu menjaga kekompakan. Sehingga jika ditemui permasalahan, baik masalah kecil ataupun cukup serius, maka bisa diselesaikan secara baik. 

"Ini juga perlu menjadi perhatian TPHD Bengkulu. Saat bertugas utamakan kekompakan, saling jaga satu sama lain, jaga kesehatan serta terus menjaga nama baik daerah," imbuh Gubernur Rohidin. 

BACA JUGA:Butuh Tambahan Modal, Cek Tabel Angsuran BRI Pinjaman Rp 100 Juta, Cicilan Rp2 jutaan

Sementara itu Plt. Kepala Biro Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Bengkulu Ferry Ernez Parera menjelaskan, untuk tahun 2024 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu memberangkatkan CJH Bengkulu sebanyak 1.722 orang yang terbagi dalam 5 kloter melalui embarkasi antara Minangkabau Sumatera Barat. 

BACA JUGA:UMKM Bisa Ajukan Pinjaman Rp 50 Juta, Ini Tabel Angsuran BNI serta Syarat Ketentuan

Ferry Ernez Parera mengatakan, para CJH akan tiba di Asrama Haji Bengkulu pada tanggal 13 Mei 2024 mendatang, kemudian 14 Mei 2024 akan diberangkatkan ke Bandara Minangkabau Sumatera Barat dan pada 15 Mei 2024 diterbangkan ke Mekkah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: