Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 8 Laptop Terawet dari Varian Lenovo, Cocok Untuk Pelajar, No 4 Sudah Bisa Editing Video

Rekomendasi 8 Laptop Terawet dari Varian Lenovo, Cocok Untuk Pelajar, No 4 Sudah Bisa Editing Video

Rekomendasi 8 Laptop Terawet dari Varian Lenovo, Cocok Untuk Pelajar, No 4 Sudah Bisa Editing Video--foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi 8 laptop terawet dari varian Lenovo, cocok untuk pelajar no 4 sudah bisa editing video.

Salah satu alat yang tak bisa tergantikan dalam mendukung pembelajaran adalah laptop. Memilih laptop yang cocok bisa menjadi sesuatu yang membutuhkan ketelitian.

Lenovo sendiri menjadi salah satu merek laptop terfavorit dan terawet di kalangan pelajar, karena harga yang terjangkau dengan spesifikasi lengkap yang mereka tawarkan. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Colorful EVOL P15, Laptop Gaming Bertenaga, Harga Terjangkau

Lenovo merupakan salah satu brand pabrikan laptop populer yang terbilang rajin menawarkan produk terbariknya ke pasara penjualan Indonesia.

Brand pabrikan asal Tiongkok ini punya berbagai lini produk laptop yang ditawarkan pada berbagai segmen pasar, mulai dari Entry level hingga High End.

Pada artikel ini, akan di ulas mengenai rekomendasi 8 laptop Lenovo terbaik untuk pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Terbaru dan Terbaik April 2024, Tentunya dengan Kualitas Unggulan

Berikut 8 laptop Lonovo terbaik untuk pelajar dan mahasiswa:

1. Lenovo Ideapad Slim 14 N4020

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, performa dari laptop Lenovo Ideapad Slim 14 N4020 tampaknya sudah cukup powerful dalam mendukung kegiatan belajar.

Hal ini berkat prosesor Intel Celeron N4020 dengan komposisi 2 core dan 2 thread yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8 GB.

Bobotnya pun tergolong ringan di kelasnya, hanya berkisar 1,4 kg, sehingga akan sangat mudah dibawa ke sekolah maupun kampus demi mendukung kualitas visual dan kenyamanan saat mengerjakan tugas atau online meeting.

BACA JUGA:Pas di Kantong Mahasiswa, Ini 9 Rekomendasi Laptop Gaming Harga Rp 5 Jutaan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: