Iklan dempo dalam berita

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada, Ikuti Senam Fun Aerobic Sabtu ini, Malamnya Ada Penampilan Band Jamrud

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada, Ikuti Senam Fun Aerobic Sabtu ini, Malamnya Ada Penampilan Band Jamrud

Peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu 2024--ist

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Selasa malam (30/4) berlokasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, digelar rapat finalisasi dalam rangka peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. 

BACA JUGA:Band Jamrud Konser Gratis di Bengkulu 4 Mei 2024, Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

Pada rapat finalisasi dipaparkan terkait dengan denah lokasi acara peluncuran Maskot dan Jingle yang dilaksanakan sejak Sabtu pagi (4/5) hingga malam.


Kegiatan pagi hari diawali dengan senam fun aerobic, penampilan Dj Bunga Bengkulu, theater serta kuis berhadiah. Kemudian dilanjutkan atraksi drumband, lalu ada penampilan band lokal Bakardi, stand up comedy dan kemudian diakhiri penampilan band nasional Jamrud. 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Menyaksikan peluncuran Maskot dan Jingle yang saat ini masih dirahasiakan dan ajang ini dibuka untuk umum. 

BACA JUGA:Band Jamrud Segera Menggebrak Bengkulu, Catat Tanggalnya, Diundang KPU Provinsi untuk Masyarakat

Selain itu, untuk progres mulai dari persiapan, pengamanan dan keamanan telah dilakukan. Namun diimbau kepada para masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dengan tidak membawa sajam, pistol, miras dan barang-barang berbahaya lainnya. 

“Ya progres persiapannya cukup signifikan untuk peluncuran Maskot dan Jingle ini masih dirahasiakan nanti kita beri kejutan. Seluruh masyarakat kita ajak menyaksikan rangkaian kegiatan ini terbuka untuk umum,” ujar Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono,

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: