Iklan dempo dalam berita

Acer Nitro 14, Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen 7 8845HS dan RTX 4060 GPU

Acer Nitro 14, Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen 7 8845HS dan RTX 4060 GPU

Acer Nitro 14, laptop gaming--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Spesifikasi dan harga Acer Nitro 14, laptop gaming yang tawarkan prosesor AMD Ryzen 7 8845HS dan RTX 4060 GPU.

Saat ini kebutuhan akan perangkat yang mampu menunjang kebutuhan para gamer untuk bermain game dengan lancar yang didukung tampilan visual yang realistis menjadi fokus utama dalam menentukan perangkat yang ingin dimiliki.

BACA JUGA:Gapai Kebebasan Finansial Lewat Kredit Emas di Shopee, Begini Keuntungan Sekaligus Syaratnya

Perusahaan teknologi Acer kembali akan menghadirkan laptop gaming terbarunya yang mampu menunjang kebutuhan tersebut, yakni Acer Nitro 14.

Laptop gaming canggih Nitro Series ini memiliki berbagai spesifikasi menarik dan fitur unggulan yang mampu memanjakan penggunanya.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Rabu (10/4/2024) dalam keterangan resminya, Acer melengkapi laptop tersebut dengan prosesor Ryzen 8000 Series terbaru.

BACA JUGA:Kipas Angin Rusak Tidak Mau Berputar? Tak Perlu Panggil Tukang Servis, Ini 6 Cara Memperbaikinya

Ini merupakan inovasi yang menghadirkan pengalaman gaming dengan performa tinggi untuk menjalankan berbagai game-game berat yang saat ini populer dikalangan para gamer.

Bagi para gamer yang berminat nantinya ingin memiliki laptop gaming yang canggih ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga dari laptop gaming Acer Nitro 14.

BACA JUGA:Brosur Cicil Emas di Pegadaian 2024, Mulai dari 1-10 Gram, Uang Muka Hanya Rp 200 Ribuan

Spesifikasi Acer Nitro 14

Acer Nitro 14 dilengkapi layar IPS berukuran 14,5 inci dengan resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, aspek rasio 16:10 dan cakupan warna sRGB 100%.

Sementara untuk kartu grafisnya ditunjang dengan NVIDIA RTX 4060 GPU dan didukung memori GDDR6 8 GB untuk memastikan kualitas tampilan yang maksimal.

Komposisi ini mampu menghadirkan tampilan visual yang mengesankan dengan kualitas gambar yang halus, tajam dan detail serta mampu menunjang berbagai kebutuhan para pengguna, seperti menonton video, multitasking maupun bermain game yang menuntut kualitas grafis tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: